Hai... Hai.. Semuanya!
Pasti nungguin y..
Nih langsung aja, tapi jangan lupa vote y"Terkadang suatu hal yang baru itu terasa berbeda "
•••
Hari ke-4 dimana masa-masa ospek berakhir, dan dapat di pastikan pasti semua siswa/siswi sangat senang. Tapi tidak dengan gadis diikat kuncir kuda ini.
Tepatnya sekitar jam 7 kurang 10 menit, kini seorang gadis SMA, tengah duduk sendirian di bangku sebuah halte bis. Kaki yg di balut sneker putih ia ayun-ayunkan dan terlihat jelas di wajah yg cute nya itu sedang merasa geram sendiri. Sesekali ia menggerutu sudah hampir 10 menit gadis itu di sini menunggu bus yg menuju ke sekolah.Gadis itu mengecek arlojinya sekilas, helaan nafas panjang terdengar dari mulut nya. Saat melihat jam sudah menunjukan pukul 07: 00 dia sudah pastikan jika dirinya akan terlambat kesekolah dan sudah pasti ia akan di hukum oleh kakak pembimbing nya.
Gadis itu berdiri dan segera menuju ujung jalan, dia mencoba menengok ke kanan dan kiri berharap datang nya bus yg akan melintas di depan ya. Namun hasinya nihil.
Dan dari jarak beberapa meter dari arah kiri terlihat sebuah motor ninja besar berwarna hitam yg kini menghampiri kearahnya sontak ia merasa heran.
Ckit.
Terdengar sedikit ngilu di telinga gadis ini dan saat itu juga sangat pemilik motor tsb mengerem seketika setelah nya dia mulai membuka helm.. Dan ternyata..
"Hah! Kak aldo " Batinya
"Hai,keliatanya dari tadi lagi mondar-mandir gitu, emang kenapa? " Sapa sekaligus tanya nya
"E.. Eum.. Ini kak aku lagi nunggu bus lewat" Jawabku gugup
"Owh, tapi dari tadi keliatanya gak ada tuh! Mendingan kamu sekarang berangkat bareng kaka aja yuk. Daripada nanti telat" Ajaknya
"Em.. Ta-tapi kak? "
"Udah gak ada tapi-tapian, nih cepet naik" Pintanya sekaligus memberikan helm pd gadis itu
"Udah belum" Tanya y
"Udah kak" Jawabnya santai
"Pegangan, kakak mau ngebut nih" Ujarnya
Lalu seketika motor itu melaju sangat cepat dan sontak membuat si gadis memeluk pinggang tsb dengan erat.Dan sekitar beberapa menit kami sampai di depan gerbang sekolah..
"Pak, bukain gerbang nya" Ucap nya
Lalu seketika gerbang pun terbuka lebar tanpa sepatah kata pun lalu motor itu pun melaju menuju parkiran.. Dan saat mereka melewati samping lapangan terlihat beberapa pasangan mata memperhatikan 2 pasang muda mudi itu dengan tatapan berbeda-beda.
"Udah, sini helm nya" Ucap nya sambil mnerima helm yg di berikan si gadis
"Ma-maksih y kak! " Ucapnya
"Iya, yauda sana gih baris udah pd kumpul tuh" Titahnya
"Iya"
Saat itu pun aku menghampiri semua Teman-teman nya yg sekarang menatapnya, lalu dia masuk barisan.
"Pagi semuanya" Sapa kak cakra
"Pagi kak" Ucapan serentak mereka
"Nah, hari ini adalah hari terakhir ospek kalian diamana setelah ini kalian sudah mulai belajar di sekolah ini, oke hari ini tidak akan ada kegiatan jadi kalian cukup mendengarkan penjelasan atau apa saja yg di sampaikan pak kepala sekolah oke" Tutur kak cakra
KAMU SEDANG MEMBACA
" KEJU & COKLAT"
Teen Fiction[REVISI] ** bukan menceritakan tentang kehidupan seseorang yang sangat menyenangkan , tak saling menyalahkan ,apalagi sama-sama saling menyemangati dan mendukung . Tapi ini menceritakan tentang 2 manusia yang menyukai dan memfavoritkan tentang makan...