part 11

26 9 2
                                    

Hai... Guyss..!
Pasti nungguin ya.... Hehe sorry kalo jarang up y!
Jangan lupa vote y..
Yauda kuy langsung aja....

                    
                       "Charisa"

                        🍫🍫🍫

Langit pun berubah menggelap sesaat, udara menjadi mendingin di sertai gemuruh yang berasal dari langit, menandakan sebentar lagi akan turun hujan.

Membuat seorang gadis beranjak dari duduk nya untuk segera menutup jendelanya yang kini masi terbuka lebar,

Setelah menutup jendela sang gadis pun kembali berjalan ke arah meja belajarnya. Yang kini terlihat beberapa buku yang di biarkan terbuka, dan jangan lupakan ada secangkir susu coklat hangat yg kini menemani nya.

Yap, kini gadis yg bernama lengkap CHARISA SYERLIANA AGATHA!!, tengah duduk di meja belajar nya.
Gadis cantik, baik dan juga pintar ini anak tunggal dari pasangan habyn putra algata  dengan jinny syerliana . Di balik sikap cuek, jutek nya dia ternyata gadis cantik ini berbanding balik antara sekolah & rumah! Ya, bisa di bilang charisa jika di rumah dia bersikap lebih hiperaktif & humoris berbading jauh dengan di sekolah.

Ada suatu hal yang membuat kepribadian charisa sekarang berubah yg dulu ramah, murah senyum sekarang tidak berlaku lagi! Saat masih kecil charisa selalu mendapatkan kasih sayang kedua orang tuanya, namun itu semua tak berlangsung lama. Pada saat charisa menginjak umur 12 tahun semua nya berubah..
Pasalnya, ayah nya dulu yg selalu pulang kerja tepat waktu, berubah menjadi pulang larut malam dengan alasan lembur kerja, ataupun lainya..

Ayah nya yg tak pernah berlaku kasar kepada bunda nya malah bersikap seperti itu,
Pernah saat itu charisa baru saja pulang dari kerja kelompok. Hal yang tak pernah ia duga & bayangkan malah terjadi!
Saat itu dia di suguhi pertengkaran antara kedua orang tuanya. Namun, saat itu charisa tidak mengerti apa dan lebih baik dia pergi ke kamarnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Charisa pikir setelah kejadian itu kedua orang yg di sayanginya akur kembali dan tidak mengulangi pertengkaran itu lagi, namun charisa salah besar justru semakin berjalannya waktu hal-hal seperti itu sering terjadi & terulang kembali. Bahkan lebih parahnya ayah yang ia sayangi dan percahayai.. Melakukan hal yg membuat nya benci dan sakit hati kepada ayahnya...

Saat itu ayahnya pulang dengan keadaan mabuk, yang saat itu bersikap kasar kepada bundanya yang di sayangi nya.. Dan setelah hari itu pun sang ayah pergi dengan membawa kopernya entah ayah nya hendak kemana, dan meninggalkan luka bagi charisa & juga bundanya!

Dan sampai sekarang ini ayah nya entah berada di mana, dan yg sangat membuat terkejut serta terpukul adalah ayahnya mengirim kan surat cerai kepada bundanya.. Yg membuat bunda jadi jatuh sakit dan juga hampir depresi karena masih tidak percaya dengan semua ini. Namun, bunda sudah kembali membaik

"Hiks... Hiks,gw kangen sama ayah, tapi gw benci sama ayah! " Isak charisa" Kenapa? Karena ayah udah nge buat bunda hampir depresi.. -?"sambung nya

Kini charisa tidak bisa menahan emosinya, yg di lampiaskan dengan memukul*boneka yg pernah di belikan ayahnya..

"Gw benci, benci, benc-" Ucapan charisa

Tok... Tok... Tokk

"Ca, ini bunda! " Ucap bunda nya di balik pintu

"I-iya bunda, sebentar" Saut charisa lalu mengusap air mata nya yg kini sudah membasahi kedua pipinya

Ceklek..

"Eh, bunda. Ada apa bun" Tanya nya setelah membukakan pintu

"Hmm, itu bunda tadi beliin kamu coklat lo. Sama tadi bunda di kasih kue blackflorest sama temen bunda! " Tuturnya

" KEJU & COKLAT"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang