Saat ku tenggelam dalam sendu
Waktupun enggan untuk berlalu
Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
Entah untuk siapapun itu
Semakin ku lihat masa lalu
Semakin hatiku tak menentu
Tetapi satu sinar terangi jiwaku
Saat ku melihat senyummu
Dan kau hadir merubah segalanya
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukkuHidup kadang tidak selalu di atas, kadang kita harus merasakan pahitnya hidup. Tidak hanya dalam materi tetapi juga dalam urusan percintaan. Banyak cerita yang harus dilalui untuk mendapatkan kekasih hatinya di masa depan. Masa depan memang hal yang tidak bisa tebak, tapi cobalah membuat masa depan itu menjadi sedikit lebih jelas. Tapi masa depan soal siapa pasangan hidup adalah satu hal yang tidak bisa ditebak.
Ada beberapa orang yang hanya punya satu pasangan dalam hidupnya tetapi ada juga orang yang harus merasakan kehilangan, sakitnya patah hati dan semacamnya sebelum akhirnya bertemu dengan pendamping hidupnya. Ada juga yang butuh waktu lama untuk berkenalan atau pacaran hingga menikah ada juga yang dalam waktu beberapa bulan saja untuk akhirnya menikah.
Banyak cara Tuhan untuk mempertemukanmu dengan pendamping hidupmu kelak. banyak juga cara Tuhan untuk menunjukkan siapa yang terbaik menjadi pendamping hidupmu. dari cara langsung atau memalui perantara orang lain seperti dari sahabat dekatmu atau orang yang ada di sekitarmu.
Setiap rintangan yang dihadapi seharusnya membuat
"Kamu bukan seperti beberapa perempuan yang aku kenal sebelumnya.
Tawamu, tingkahmu, senyummu, cara berbicaramu, cara memanggilku
berbeda dengan apa yang pernah aku dapat.
Dan saat itu juga aku yakin, kamu lah orangnya"
- Green Leaf
Dan inilah kisah hidup gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lebih Indah (Find You)
RomanceSetiap orang pasti nanti akan menemukan pasangannya masing - masing. Cara mereka dipertemukan pun antara satu orang dengan yang lainnya pun berbeda. Ada yang mudah dan ada yang sulit. Ada yang cepat dan ada yang lambat. Ada juga pasangan hidupnya ya...