🍁Menghindar?

3.5K 139 23
                                    

🍁 Playlist 🍁

Rizky Febian||Mantra Cinta

.

.

Satu semester di tahun ini berakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu semester di tahun ini berakhir. Semuanya terasa sama, tidak ada yang berbeda. Keempat gadis cantik itu masih setia bersama. Walaupun salah satu di antara mereka tampak sedikit berbeda.

Sebenarnya masih sama, gadis itu masih asik pada kefokusannya untuk Olimpiade Sains selanjutnya, karena memang semester satu ia sudah berhasil membawa nama baik sekolah dan keluarga saat Olimpiade tingkat kabupaten. Yang berbeda hanya terlihat lebih sering melamun dari pada sebelumnya, sebelum malam itu lebih tepatnya.

Saat ini keempatnya asik saja mendengarkan penjelasan Pak Irwan dan Gladys yang paling menyukai pelajaran ini terlihat sangat fokus. Karena memang ini sedang pelajaran Kimia. Gadis itu tidak mungkin menyia-nyiakan kesempatan mendapatkan ilmu.

Tak lama bel pertanda istirahat berbunyi. Pak Irwan pamit keluar, setelah sebelumnya meminta Gladys mengantarkan tugas siswa-siswi kelas ini. Karena dia memang sekretaris kelas.

"GAES KUMPUL KE GUE YA TUGAS MINGGU LALU" teriak Gladys di depan kelas, tepatnya di meja guru.

Netta, Vale dan Aletha datang membawa buku mereka dan menyerahkannya kepada Gladys.

"Mau gue temenin aja Dys?" tanya Vale sembari memainkan rambut panjang Gladys.

Gladys menoleh dan tersenyum. "Gak usah, kalian ke kantin aja duluan, gue nitip pesenin Bakso Mang Mamet ya"

"Okey" sahut ketiganya kompak. Lalu pergi keluar kelas. Sedangkan Gladys kembali menatap teman-teman kelasnya yang menyerahkan tugas.

Setelah bertanya dan memastikan jika semuanya sudah mengumpulkan, Gladys langsung beranjak menuju kantor, tepatnya meja milik Pak Irwan.

Gadis dengan bandana merah muda di kepalanya itu berjalan santai melewati koridor. Wajahnya yang terlihat merekah tersenyum saat beberapa orang yang berpapasan dengan menyapa terlihat sangat cantik, Gladys memang terkenal sebagai salah satu primadona kelas 10. Terlebih gadis itu Jagoan Sains.

Tak berbeda jauh dengan ketiga sahabatnya, Netta terkenal sebagai gadis yang memiliki body goals angkatan mereka, sedangkan Aletha terkenal karena wajahnya yang terbilang angkuh walaupun tak banyak yg mengenalnya sebagai ratunya anak kelas 10, karena Aletha memiliki aura yang kuat. Sedangkan Vale, terkenal sebagai adik kelas yang menggemaskan, walaupun Gladys juga imut, tapi Vale memiliki ciri tersendiri, terlebih ia adalah salah satu center di ekskul Cheers.

Saat sedang menoleh menatap lapangan basket yang terlihat ramai, karena beberapa kelas sedang jam olahraga, Gladys terhuyung ke belakang begitu seseorang menabrak bahunya. Membuat buku-buku yang berada di pelukannya berhamburan terjatuh.

Dear Athalla [New Version] HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang