three

91 20 3
                                    

Hari ini gue lagi free class, siapa sih yang gk senang akan hal itu, tapi gue gk seneng karna disaat seperti ini para guru bakal ngasih tugas yang bejibun banyaknya bikin kepala gue mau pecah-lebay dikit.

Dan seperti yang gue rasain sekarang yang seharusnya gue tidur sambil dengerin musik tapi kenyataannya gue harus berkutat dengan tugas.

Sekarang gue lagi mangkal di gazebo sekolah bareng kafa. Udah satu jam lebih kita mangkal disini. Disini gak cuma gue sama kafa doang tapi masih banyak siswa yang lagi buat tugas.

"duh... Kalau gini terus gue mati ajah deh" keluh kafa.

"lebay amat lo, noh si Rifky yang ketos ajah dikasih tanggung jawab sama tugas ajah gk mati" ucap gue yang sambil ngetik tugas.

"yah itu beda lagi, dia kan pinter, santun, lh gue lo tau ajah kan nilai akdemik gue kayak gimana"

"lah itu lo kan sadar sama kemampuan lo, so lo harus giat belajar minimal buat tugas" jawab gue.

"serah lo ajah gue males debat sama lo yang ada gue terus yang kalah ngomong sama mulut bijak loh"

"kalau lo ngebacot terus kapan tuh tugas lo selesai gue gk bakalan nungguin lo disini kalau tugas gue dah kelar"

"aish...ya gue kerjain, awas yah lo ninggalin gue, gue gk bakalan lagi temenan sama lo" ancam kafa.

"temen gue gk cuman lo doang masih banyak noh yang ngantri buat temenan sama gue" jawab gue yang bikin kafa mendengus sebal. Gue senyum ajah.

"hai... Lagi pada ngapain?"

"buat tugas goblok, gk liat napa!" hardik gue tanpa ngeliat sumber suara.

Si kafa cuma nyenggol lengan gue, dan gue kaget ngeliat sumber suara tersebut ternyata...

"ehh diana yah... " malu gue cuy.

"sorry gue ngomong kayak gitu,lo tau aja nih tugas pada numpuk buat gue sakit kepala" ucap gue yang garuk kepala padahal di kepala gue gk ada kutunya.

"hehehe... santai aja kali, ya udah gue balik ke kelas dulu ya, bye" ucap diana sambil lambaiin tangannya ke gue sama kafa.

Gue masih dalam mode bingung mikirin kejadian tadi.

"alah biasa aja kali dilambaiin cewek kayak gitu, noh liur loh dah pada netes noh" canda kafa ke gue, yang langsung gue toyor aja tuh kepalanya.

"bacot!" sebel aja gue ngeliat nih anak setan yang ngebacot mulu.

Setelah kurang lebih dua jam gue ngerjain tugas akhirnya selesai juga. Gue sama kafa lagi beresin barang kita dan langsung cuss ke kelas.

......

"fardan!!" panggil willy.

"paan gue lagi ada urusan ini" jawab fardan males.

"lo harus ikut kumpul ama gue" teriak willy.

Fyi, willy tuh sebenernya sahabat dari jaman orok tapi karna kita udah mulai memiliki jadwal yang padat jadilah kita jarang ketemu.

"kumpul alumni aja, lo ikut yak! Gue tunggu di tempat biasa!" gue males banget ikut kumpul begituan.

"Diana ikut juga!!" teriak willy seakan tau kalau gue lagi males pergi.

"ntar gue jemput" sambung willy lagi.

Gue lagi mikir, kalau Diana ikut gue pergi apa nggak ya?

Hm... gue pergi ajah lh yah.

......

Gantung ya?
Sengaja sihh biar pada penasaran!!




LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang