Vomentnya jangan lupa guys!!..............
Bising.
Dah biasa kali yah, karena posisi gue lagi dipasar:^
Gue lagi bantuain mama gue yang belanja keperluan dapur, walaupun gue cowok gue mah gak gengsi nemenin mak gue ke pasar.Dah satu jam lebih gue keliling pasar bareng mama sambil nenteng belanjaan yang bikin ngelus dada dibuatnya.
"ma lama lagi gak sih??"
habis sudah kesabaran gue ngeliat mak gue yang tawar sana sini ujungnya gak jadi beli.
"kamu ngapain sih nanya mulu dari tadi gak liat orang lagi belanja"
Sabar disayang tuhan- batin gue.
Akhirnya gue memilih diam dari pada kena semprot depan umum kan gue juga yang malu.
Karena bosan melanda akhirnya gue ngedarin pandangan gue, tapi tunggu gue ngeliat satu eh anggak dua maksudnya dua orang yang memiliki gender berbeda yang sangat gue kenali.
Diana dan raka.
Lh ngapain juga mereka kesini kalau mau kencan cari tempat yang elit dikit napa pikir gue.
"heh ngapain bengong belanjaan mama bawa nih"
"eh itu bukannya raka ya, wahh bawak cewe juga dia! " mak gue kok seneng sih-_-
"biasa aja kali ma" ucap gue pergi.
"jangan tinggalin mama!"teriak mak gue.
Mak gue kok gini amat yakk!!
..........................
"hei bro kumpul yok ditemapat biasa aja"
"males gue ngantuk lo aja sama yang lain"
"yah! Gak asik kalau kita gak lengkap, gue gak mau tau lo harus ikut ntar gue jemput 5 menit lagi! "
Sahut Ayman diseberang. Yap gue lagi telfonan sama dia.
Gue pergi cuma pake celana jeans sama sweater hitam kebanggaan gue.
Dan ayman dah datang depan rumah gue langsung cuss ke rumah dia.
Kita cuma tiduran doang sih di atap rumah ayman sambil ngeliatin awan yang bebas bergerak di langit biru.
"lo sebenernya suka atau gak sih sama diana? " tanya ayman kyk frustasi gitu.
"lh gue yang suka kok lo yang pusing sih"
" ya bukan gitu, dah gue tanya lagi. Kalau lo deket diana jantung lo gimana?"
Gue males banget kalau pertanyaannya ini mulu, gue jawab aja biar wajah melas ayman gak kusut.
"hmm gimana ya? gue juga gak tau, dulu kalau deket sama dia jantung gue degun- degun gak karuan tapi akhir ini sih jantung gue biasa aja"
" terus kalau lo biasa aja ngapain lo cembokir kek gitu"
"gue juga gak tau, kalau menurut lo gimana? "
" kebentur paan pala lo tadi kok jadi ogeb kayak gini"
" gak kebentur gue mah cuma tidur doang dikasur gak ngapa-ngapain"
"susah ya ngomong samo lo, bikin gue hipertensi aja maunya"
Lah ni orang marah - marah gak jelas aja, mana ada kepala gue kebentur tadi, seingat gue sih gak ada.
Fardan gak sadar diri ternyata-😑
..............................
"eh kebo bangun gak? "
"eh kebo budeg denger gak! "
Siapa lagi sih yang ganggu tidur nyenyak gue.
"hmm.... ""bangun gak ntar gue tendang tau rasa lu"
"ngapain gangguin gue gak liat gue lagi tidur" ucap gue ngasih tatapan sinis.
"lo di panggil tuh keruang pak bagus"
Hah.... kurang apa lagi coba hidup gue!
"ngapain lo tatap gue kek gitu? Gue tampol tau rasa lu"
"lh siapa yang tatap lu geer amat"
Ngeri juga nih cewek, cantik sih tapi nyeremin.
....................
Hei.....
Gue balik lagi nih, dah lama nih gue gak up. Sorry kalau kelamaan upnya ya biasa gue lagi sibuk sama tugas. Gaje dikit gpp lah yahh ^.^Jangan lupa voment! Supaya gue upnya cepet ^o^
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE
Teen Fiction"suka atau cinta? " gue juga gk tau sama perasaan gue yang labil ini. satu sisi gue mau ngungkapin perasaan gue sama tu cewek tapi di sisi lain gue gk mau ngambil resiko kalau dia bakal jauhin gue. bingung. mungkin tujuh huruf itu yang mewakili per...