Budayakan voment yah guys!!!
------------------------
Dan sekarang gue lagi duduk di kafe tempat biasa gue nongki sama willy, yang dari tadi mulutnya gk berenti ngebacot hal yang gk ada faedahnya sama sekali.
"hoii raka sini!! " panggil willy lantang yang ngebuat pengunjung lain terganggu.
"udah lama nih? "
"belum juga, duduk aja" jawab gue malas.
"gimana sekolah lo?" tanya raka.
"hm...baik - baik aja, emang kenapa?" sahut gue.
" gak gue cuma nanya doang, lo sensian amat yak!!" canda Raka.
"mungkin, gue gk tau" jawab gue acuh.
"hoi Raka, gimana lo sama diana masih sering chattan gk?" tanya willy.
"gak juga, emang kenapa?"
"lah bukannya Diana suka sama lo" tanya willy.
"hahaha...mana gue tau, lo asal bacot ajah" jawab Raka sambil senyum.
Gue dah gk tahan denger willy sama raka yang sedang nostalgia dan yang ngebuat kuping gue panas karena mereka ngomongin diana.
"gue cabut dulu, lagi ada urusan" ucap gue sambil berdiri dari kursi.
"cepet amat, lo kenapa? " tanya willy.
"gue ada urusan doang gue cabut dulu dah!" ucap gue sambil ninggalin kafe tersebut.
Mungkin mereka bingung ngeliat gue pergi gitu aja, gue gk peduli!.
.......
Sekarang gue lagi tiduran di kamarnya ayman karena kamarnya base camp kedua kita setelah kamar gue.
"lo kenapa lagi? Mesem ajah tu muka gue liat dari tadi" ucap ayman sambil baca novelnya.
"gk tau" ketus gue.
"kalau lo kyk gini lebih baik lo pulang" jawab ayman ketus.
"ck.. ya ya gue lagi kesel sama raka sama willy satu"
"gitu dong klu dateng tuh ada tujuan, masih masalah yang lama?" tanya ayman memastikan.
"hm... males aja gitu mereka ngomongin masalah itu mulu, dah panas nih kuping ngedengernya" keluh gue.
"ngapain lo pergi, klu cuma buat sakit hati doang atau cuma karna diana pergi lo juga ikutan pergi? " tebak ayman.
"hm... ya" jawab gue singkat.
"udah de, gara - gara cewek doang lo kayak begini. saran gue, lo itu bersikap biasa aja gak perlu sakit hati kayak gitu"
Dan sore itu gue diceramahi oleh ayman, gue seneng dia mau ngedengar curhatan gue.
......
"kak dicariin bang ardan sama bang doris tuh!! " teriak nindi, adek gue.
"paan? Gue capek mau tidur! " gue lagi lesu nih ceritanya.
"eits.. tunggu dulu lo lupa kalau sekarang kita mau nonton? " ucap doris sambil ngangkat kedua alisnya.
"kekamar lo aja dulu" sambung ardan.
"heh mau ngapain kalian dikamar abang??" teriak nanda dari depan tv.
"gk ngapa - ngapain atuh neng. Neng nanda pikirannya negatif mulu sama abang sih.... " jawab doris sambil liatin puppy eyesnya ke nanda.
"bacot lo bang"
"siapa ngajarin ngomong kayak gitu?? " tanya gue sambil natep nanda tajem.
"hm... nganu itu denger dari... bang doris, yah bang doris" jawab nanda gelapan.
"lah kok aing yang disalahin" mau gue gampar muka polos sih doris.
"udah, lo pada mau nonton apa kagak?"
"hehehe... iya sampai lupa gue" ucap doris sambil nepok dahinya sendiri.
"heh si ayman sama kafa mana? " tanya gue.
"ayman bentar lagi dateng kalau kafa gk bisa dateng dia lagi ada urusan kayaknya? " jawab ardan.
"heh lo mau ngapain nyuruh gue dateng? " wihh sangar bat tuh muka ayman kayak chuky ajah.
"kita mau nobar, lo harus ikut ada film bagus pake banget" sahut doris antusias.
" wihh film apaan tuh? Gue ikut juga" sahut gue.
"dah nonton ajah"
"anjirr.... "
"gk like gue sama lo"
"lah kata gue fim action nih""hehehe... Ini rekomendasi adek gue lo, gue ajah sampai nangis nontonnya" doris.
"heh ogeb kalau lo mau nonton drakor gini bilang dong, gue juga ngoleksi drakor!" sahut ardan.
Duh nih orang sama ajah - Ayman.
Tampol tydak - fardan.........
TBC
segini dulu yak!
Jangan sampai lupa vomentnya!
See you di chapter berikutnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE
Teen Fiction"suka atau cinta? " gue juga gk tau sama perasaan gue yang labil ini. satu sisi gue mau ngungkapin perasaan gue sama tu cewek tapi di sisi lain gue gk mau ngambil resiko kalau dia bakal jauhin gue. bingung. mungkin tujuh huruf itu yang mewakili per...