Budayakan voment yah guys!!!
.........."fardan...!!!!"
Duh teriakan dahsyat sapa lagi tuh??
Gue yang lagi mimpi ena malah dirusak nih, liat aja nanti gue tampol nih orang!.Dan yang neriakin gue tadi...
Guru terkiller sepanjang jalan kenangan guys!!
Batal sudah niat baik gue yang pengen nampol orang gatot alias gagal total!!Bisa lo bayangin aja gimana wejangan yang bakal gue terima nanti dan gue harus siap - siap mempertebal tai kuping gue biar gk jebol.
"kamu taukan saya paling benci ngeliat siswa yang tidur di jam pelajaran saya"
"ya bu saya tau" jawab gue nyesel tapi dikit doang.
Selanjutnya pasti lo tau wejangan dari guru terkiller gue dan rasanya gue mau nonjok si kafa saat ini juga.
Kantin.
"duh bro... jangan kusut gitu dong tuh muka, hambar nih makanan gue jadinya" mulut doris lemes sangat yak guys, serasa mau gue hancurin nih kantin.
"T. E. R. S. E. R. A. H. Kalau tangan gue dah nempel cantik dibibir dower lo jangan salahin gue" ancam gue.
Bell masuk dah bunyi sepuluh menit yang lalu tapi gue masih jalan santai di lapangan sekolah, kalau siswa lain dah pada ngebut ke kelas gue mah b aja. Gue mah kebal.
Gue gk sengaja ngeliat pemandangan indah nan luar biasa, itu diana woii diana. Tapi dia ngapain kewilayah kelas ips, tapi itu gk penting yang penting gue dh ngeliat dia.
.........
"woi..."
"lo manggil gue?" bikin naik darah ajah ni anak -_-
"iye gue manggil loe truss gue sapa lagi? "
"mau ngapain lo manggil gue?" nyolot nih orang.
" ye kalau gk disuruh ma ogah gue manggil lo"
"gue disuruh buk wati buat nanyain tugas sama lo"
"oh... Ntar gue kasih dh sono pergi ngapain lo lama lama sini yang ada lo bikin gue enek"
"lemes banget yah tu mulut kalau ngomong"
"untung gue gk suka nonjok cewek kalau gk.... Abis lo sama gue! " kata gue penuh penekanan.
"dah sono pergi ngapain lama lama"
gue pergi aja dari pada kesabaran gue abis lebih baik gue pergi.
"lo dari mana? Gue dh susah nyari lo dari tadi?" tanya doris.
"biasa gue kan sibuk gak kayak lo yang lantang lantung gak jelas"
"tempat biasa kuy yang lain dh nungguin lo dari tadi"
"kuy lah"
Bener aja yang lain dah pada nungguin gue.
"eh dari mana aja lo?" teriak kafa yang suaranya cempreng.
"biasa gue kn sibuk, eh nih lagi pada ngapain?? "
"gue bosen dikelas jadilh gue sama ayman cuss kesini" jawab ardan.
"makan yok gue laper nih"
"ayokk!! "
........
Hai semua....
Dah lama yak gue gk up.
Sorry ya buat sekarang dikit buat besoknya gue usahain banyak deh!
Jangan lupa voment ya karna voment klian vitamin buat gue ^ω^.See you next chapter ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE
Teen Fiction"suka atau cinta? " gue juga gk tau sama perasaan gue yang labil ini. satu sisi gue mau ngungkapin perasaan gue sama tu cewek tapi di sisi lain gue gk mau ngambil resiko kalau dia bakal jauhin gue. bingung. mungkin tujuh huruf itu yang mewakili per...