Gue heran, akhir - akhir ini gue apes banget gegara cewek kampret satu ini.
Ngeliat mukanya aja dah bikin gue naik darah.
Niatnya cuma mau maki - maki ni cewek, sialnya tu cewek pergi dan pak bagus ngira gue lagi maki dia.
Yang rencananya mau ngedorong temen gue biar kena tuh cewek eh malah kena bu Sari.
Dan disini gue di aula sekolah, kena hukum ngebersihin aula yang besarnya bikin elus dada.
"sialan tuh cewek pengen gue tabok aja muka idiotnya"
Mungkin kalau ada yang liat dah dikira gila gue ngomong sendiri, gue emang gila ngeliat tingkah songong tu cewek.
" udah jangan banyak bacot cepet beresin kalau gak... "
" ya nyai " potong gue asal.
" nyai bapak lo, eh tu muka jangan sok imut mules gue ngeliatnya"
Sabarkan hati hamba ya Allah - fardan.
.......
setelah dua jam gue nahan sakit pinggang akhirnya hukuman gue kelar juga. Berasa kerja rodi aja gue.
"dari mana aja lo far, dari tadi kagak keliatan? " tanya kafa.
" gue? Ya dari aula, lo kenapa ketawa gaje kek gitu? "
"enak ya dapat hukuman ditemenin lagi sama si jenius"
"jenius? Maksud lo mak lampir itu? Halah tampang bangsat kayak gitu lo bilang jenius? Yang ada mau gue tabok tu muka cewek"
"wess... sans aja far, tu cewek dah sering ikut olimpiade, trus... "
"bacot..."
Untung temen gue - kafa.
..........
Gita pov.
"Gita, bisa bantu bapak gak? " panggil pak Bagus
"bantu apa ya pak? " gue bingung ngeliat pak Bagus buru - buru gitu.
"gak susah kok cuma ke aula doang, liatin ya!! " teriak pak Bagus sambil pergi niggalin Gita yang kebingungan.
Selama perjalanan menuju aula Gita masih bingung gak mungkin pak Bagus nyuruh datang doang pasti ada maksud lain.
"sialan tuh cewek pengen gue tabok aja muka idiotnya"
Samar samar gue denger orang lagi ngumpat, and ternyata si pembuat onar tersangkanya.
" udah jangan banyak bacot cepet beresin kalau gak... "
" ya nyai "
" nyai bapak lo, eh tu muka jangan sok imut mules gue ngeliatnya"
Lama - lama katarak juga mata gua ngeliat muka sok imut tu cowok, tapi kadar imutnya emang ada 1% sih.
Gita pov end.
..........
Hello guys!
Dah berbulan bulan yak gue gak up ni story, ya selain gue lagi sibuk sama tugas truss gue juga lagi kehilangan inspirasi buat story. And then akhirnya gue bisa up dan mian kalau storynya gak nyambung ataupun kurang berkenan.
Jangan sampai bosen yak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE
Teen Fiction"suka atau cinta? " gue juga gk tau sama perasaan gue yang labil ini. satu sisi gue mau ngungkapin perasaan gue sama tu cewek tapi di sisi lain gue gk mau ngambil resiko kalau dia bakal jauhin gue. bingung. mungkin tujuh huruf itu yang mewakili per...