Jangan lupa votement ok😚Happy reading💕
-------------------------------------------
"Hi, gue TINA AMORA DAVELIA, gue anak dari 2 manusia yang sempurna bagi gue, karena kedua manusia itu adalah segalanya tak lebih dan tak kurang, walau manusia tidak ada yang sempurna, tapi menurut gue dua manusia ini beda, mereka sungguh orang orang yang cantik dan tampan sedunia bagi gue, mereka adalah ayah dan bunda :).
gue anaknya manis, cantik, pintar? Gak pintar pintar amat sih pede banget ya gue tapi gapapa biar cantik yang penting pede (eh...)
Bokap gue bernama Dave sutomi yg biasa gue panggil ayah, Bokap gue pekerja keras, kalau gak dari mana dapat uang?
Bokap gue tu penyelamat bagi manusia manusia penghuni bumi termasuk gue, yg kemana-mana selalu bawa jas putih, kenapa gak hitam aja, biru, atau ungu, hehe kalian tau kan kerjaan bokap gue apaan?( ya benar sekali)...
Bokap gue seorang dokter, kalau kalian tanya dokter di bagian apa, ntah lah gue lupa. Tapi bokap gue cuma kerja di pedalaman pedalaman yang jauh dari kota, dan gue orang sederhana kok, bukan karna bokap gue dokter terus kaya? Nggak lah, tapi gue bersyukur banget, walaupun hidup sederhana tapi kebahagiaan gak pernah lepas dan hilang dari gue... Insya allah.Sedangkan nyokap gue bernama AMALIA AYLAS yg biasa gue panggil bunda karena apa? karena Ayah manggil bunda tu dengan sebutan ' BUNDA' jadi, yah gue ikutin aja, dulu gue pikir nama nyokap gue itu bunda, ternyata bukan.
Nah kalau ini beda, nenek gue manggil bunda tu dengan sebutan 'YAYA' dulu gue sempat bingung, kenapa bunda punya 2 nama, tapi di jelaskan lah oleh nenek, jika 'bunda' itu panggilan hormat gue ke nyokap sebagai orang yang udah memperjuangkan hidupnya demi ngeluarin gue dari perutnya, asal kalian tau gue sayang banget sama bunda. Yuhuuu Bundaa...
Gue lahir di padang sumatra barat pada tahun 2002 dan kata kelender umur gue udah 16 th sekrang, ntah kenapa gue percaya itu.
Dulu gue pernah tinggal di daerah terpencil di padang karna bokap lagi ada dinas di sana selama beberapa bulan, dan saat itu bunda lagi hamil tua 9 bulan, dan gue lahir disana dengan selamat.
Gue anak tunggal, karna setelah gue lahir, bunda punya penyakit rahim dan gak bisa punya anak lagi. sekrang bunda udah sembuh, tapi untuk punya anak lagi itu mustahil.
Sudah cukup pengenalan tentang keluarga gue, karna kalau gue lanjut susah nantinya karna ceritanya panjang, ntar gak ada lagi yang mau baca cerita gue.
Sekarang beralih ke masa remaja gue
"Gue skolah di salah satu SMA yg cukup terkenal di jakarta yaitu SMU GARUDA.
Dan disini lah cerita gue dimulai. Jeng jeng jeng.
-------------------------------------------------
Love you readers😘
Bahasa aku sulit banget ya di mengerti, aku tu cuma iseng sebenar nya buat cerita tapi ya gitu deh, kalo suka kasih VOTE AND COMENT JUGA....
Mohon maaf kalau ada kesamaan nama, cerita, sifat tokoh, dan alur, ini unsur ketidak sengajaan dalam berkarya.
Follow ig aku @mikeoktavia_20
Babay 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Tina (Dan) Vino
Teen FictionDimulai dari Kisah seorang gadis cantik, manis, nan sederhana yang masuk kedalam kisah cinta yang rumit. Dengan lancang hati nya menaruh harapan kepada kedua hati yang belum tentu bisa ia miliki. Ia bingung, hati nya harus di taruh dimana, ia terjeb...