#1

934 44 0
                                    

"Na, ayo Pulang!!!" Kata kak
moonbin.

"Iya kak, sebentar. Gw piket dulu." Kata gw sambil memegang gagang sapu.

"Cepetan!"Kata kak moonbin

"Iya, kak." Kata gw Setelah menyapu lalu mengepel lantai kelas.

"Gw Tunggu di parkiran ya." Kata kak moonbin, langsung jalan ke parkiran.

Setelah selesai piket, gw langsung ke parkiran. Sampai di parkiran langsung masuk Mobil, lalu pulang. Sampai di rumah.

"Kita pulang." Seru gw Dan kak moonbin, sambil mencium punggung tangan eomma bergantian.

"Iya, kalian mandi dulu, Baru makan sore ya." Kata eomma.

"Oke, eomma." Kata gw dan kak moonbin sambil berjalan menuju kamar masing-masing.

Setelah mandi gw langsung ke meja makan, laper. Kak moonbin udah ada disana mungkin Dia juga laper, appa juga udah pulang.

"Appa." Kata gw sambil mencium punggung tangan nya, gw langsung duduk di kursi meja makan.

"Appa, bilang ke yeonna, sana." Bisik eomma ke appa.

"Nanti aja." Bisik appa ke eomma.

"Jangan Nanti-Nanti, sekang aja." Bisik eomma ke appa

"Nanti aja, kasian kalo kasih tau." bisik appa lagi.

"Yaudah, kalo yeonna tau, terus marah salah appa ya" bisik eomma lagi, appa menganggukkan kepalanya.

"Ada apa sih? Eomma dari tadi bisik-bisik sama appa." Kata gw sambil mengambil makanan yang ada piring gw.

"Enggak, kok." kata eomma sambil senyum dan ngwink ke appa.

Setelah makan sore selesai, appa dan eomma pergi ke kamar sedangkan kak moonbin lagi nonton tv di ruang keluarga. Gw ke kamar, lalu belajar sebentar dan gw tertidur.

Esok harinya~

♥The Best Friends|Yoon Sanha♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang