#3

412 27 0
                                    

Kayak pernah liat deh.

Hah!? Itu kan sanha. Kok Dia gak bilang-bilang Mau pindah sekolah sih. Sanha itu temen gw dari kecil, appa Kami berteman dekat, mereka Sama-Sama merintih perusahaan dari nol, jadi rekan bisnis juga, gw Dan sanha aja akrab baget. Sanha itu best friends gw. Kembali ke cerita.

"perkenalkan dirimu nak." Kata pak sehun.

"Annyeonghaseyo, Yoon Sanha ibnida. Semoga kita bisa berteman baik." Kata sahna, mengenalkan diri.

"Annyeonghaseyo, Sanha. Semoga nyaman di kelas Kami." Kata semua murid.

"Sanha, Silahkan duduk di kursi mu." Kata pak sehun menunjuk kursi yang ada di baris kedua.

Dia duduk dengan Eunmi. Setelah sanha duduk, Eunmi gak bisa diem, udah gak sabar Kali pengen kenalan.

"Annyeong, sanha. Park Eunmi ibnida" Kata Eunmi senyum-senyum.

"Annyeong." Kata sanha.

Murid-murid pada ngomongin sanha apalagi yang ceweknya. Akhirnya pelajaran dimulai

"Perhatian semuanya, pelajaran Saya, matematika, udah Sampai halaman berapa?" Tanya pak sehun.

"halaman 65 pak." Kata ketlas kami, Raeni.

"Baiklah Kita mulai pelajaran, bla bla bla bla bla~"

Kring!Kring!Kring!

Bel istirahat berbunyi. Semua murid bergegas merapihkan buku Lalu ke kantin. Sedangkan gw Dan Eunmi sedang mengobrol dengan sanha.

"Sanha, gw gak nyangka lu pindah sekolah di sini." Kata gw.

"Gw sekolah disini karena appa Sama eomma udah netap, selain itu juga ada bisnis, jadi gak perlu repot pindah sekolah lagi. Gw pindahnya juga mendadak, Mian gak ngasih tau." Kata sanha menjelaskan.

"Gwenchana, gwenchana." Kata gw sambil pegang pundak sanha.

"Ih~ kok kalian udah kayak akrab gitu?" Kata Eunmi cemberut.

"Kita ini teman dari kecil, jadi Kami udah akrab." Jelas sanha.

"Owh~ yaudah ayo Kita ke kantin, sebelum bel masuk bunyi." Ajak Eunmi ke Kami.

"Gw gak ikut, gw mau ngelanjutin baca novel." Kata sanha.

"Yaudah, duluan sanha." Kata gw Dan eunmi, ninggalin sanha ke kantin. Sampai kantin

"Na, lu Mau beli apa?sini gw yang pesen."Tanya eunmi ke gw.

"Gw beli katsu aja, minumnya air meneral aja. Gomawo." Kata gw sambil ngasih sejumlah uang.

"Oke, lu cari meja ya." Kata eunmi. Gw ngangguk. Gw cari meja, terus gw nunggu eunmi.

"Na, nih makanannya." Kata eunmi ngasih makanan ke gw. Terus Dia duduk di samping gw.

"Gomawo, eunmi." Kata gw.

"Iya. Na, itu bukan nya si wonwoo Sama taehyung ya." Sambil nunjuk Dua namja yang sedang berantem.

"Iya." Kata gw biasa aja.

"Samperin yuk." Kata eunmi ke gw.

"Udah biarin aja, udah biasa mereka." Kata gw.

"Ayolah, Na." Kata eunmi mohon ke gw.

"Iya-Iya." gw bangun dari tempat duduk. Nyamperin si wonwoo sama taehyung.

"Eh, udah jangan berantem mulu, gak bosen apa?!" Kata eunmi

"Seterah gw lah." Kata taehyung sinis.

"Jangan ikut campur, ini urusan gw Sama si taehyung." Kata wonwoo sinis juga.

"Ehm~ kalian ini, bisa gak sehari aja gak ribut. Bosen ngeliat kalian berantem mulu." Kata gw.

"Eh, ada Yeonna." Kata taehyung.

"Gak kok, Kita gak berantem." Kata wonwoo.

"Yaudah, awas ya gw liat kalian berantem lagi." Kata gw tegas.

"Na, sebentar lagi bel, ke kelas ayo." Kata eunmi, ngeliat jam tangan nya.

"Owh~ Oke. Ayo." Kata gw, langung ninggalin si wonwoo Dan taehyung. Sampai di kelas.

Kring!Kring!Kring!

"Eh~ masuk semua, sekarang pelajarannya pak jin, jangan sampe belom belajar udah diomelin." Kata Raena. Setelah 3 menit raena ngomong pak jin masuk ke kelas.

"Pagi semua, buka buku fisika kalian halaman 63." Kata pak jin

"Sudah? Baiklah pelajaran Hari ini bla bla bla bla bla~"

Kring!Kring!Kring!

Semua murid pada beresin buku dan pada pulang.
 
"Na, gw balik duluan ya." Kata eunmi.

"Iya~" Kata gw.

"Na, gw duluan ya." Kata sanha.

"Oke, tapi jumat gw ke rumah lu ya." Kata gw ke sanha.

"Iya, nginep juga gak apa-apa, dah~" Kata sanha ngelabmbain tangan ke gw terus ninggalin gw. Gw ngeline kak moonbin.

LINE

Kak Moonbin

Kak dmn?

Gw d parkiran, gc klo pengen plg

Siap!

Read.

Gw langsung ke parkiran. Ketemu kak moonbin. Masuk mobil langsung ke rumah. Sampai di rumah~

 

♥The Best Friends|Yoon Sanha♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang