#18

162 11 0
                                    

Yaudah gw masuk ke dalem terus langsung ke Kamar. Dikamar gw rebahan dikasur sambil main HP, main game online gitu, biar santai.

Karna Hari dah Mau malem, ya gw udah tuh main gamenya. Mau mandi, setelah selesai mandi. Gw langsung pake piyama, biar langsung tidur aja.

Knock!knock!knock!

Auto bukain pintu.
"Apa kak?" Tanya gw ke kak moonbin.

"Makan yok, gw dah masak. Loh kok lu udah pake piyama aja?" Tanya kak moonbin.

"Iya, oh gw Mau langsung tidur aja, kan besok sekolah. Duluan aja kak" Jawab gw.

"Iya , gercep ya, oh Iya lu yang nyuci piringnya ya." Kata kak moonbin langsung ke meja Makan.

"Iya dah." Kata gw nyusul kak moonbin.

Di meja Makan.
"Na, temen lu dah pulang? Kok gak bilang²?" Tanya kak moonbin.

"Owh, Iya tadi Dia langsung pulang, gegara ada urusan yang mendadak." Jawab gw, dosa gak sih boongin kakak sendiri.

"Owh." Kata kak moonbin.

"Oiya gimana pelajaran kelas tambahan  lu kak?" Tanya gw.

"Lancar lah, lu gimana? Kan udah kelas 11 udah Mau kelas 12, aduh Ade gw udah Mau berjuang nih, buat masuk kuliah." Kata kak moonbin.

"Biasa aja lah kak, gak ada yang menarik," Kata gw.

"Masa sih? Emang gak ada yang Kayak romansa² gitu?" Goda kak moonbin.

"Ck, apaan sih kak." Kata gw.

"Ituh si yang namanya taehyung² gimana?" Goda kak moonbin.

"Apa lagi sih, kak. Jangan bahas begituan deh." Kata gw.

"Yaelah nanya doang, Emang gak boleh apa?" Tanya kak moonbin.

"Ih, lu Mah kak 😣, jangan bahas yang namanya taehyung." Kata gw.

"Emang kenapa? Lagi marahan?" Goda kak moonbin.

"Ck, udah lah, Jangan bahas begituan." Kata gw.

"Oke, tapi kalo sanha Mau di kemanain? Kalo lu deket Sama taehyung." Tanya kak moonbin.

"Ih! Jangan bahas yang begituan kak!" Bentak gw, boleh gak sih bentak kak sendiri.

"Dih, marah, pasti ada sesuatu~" Kata kak moonbin, nunjuk gw.

"Seterah!" Kata gw, sebel.

"Yaelah, Jangan sebel dong, kepo doang, Emang gak boleh?" Tanya kak moonbin.

"Enggak boleh!😣" Kata gw.

"Yaudah, gw ingetin ya, lu Kalo pacaran cari cowo yang bener ya, Jangan yang aneh², yang bisa jaga lu baik²," Kata kak moonbin.

"Ngapain sih, ngomong begitu, Emang gw Mau pacaran apa? Siapa Lagi yang Mau pacaran, kan gak ada faedahnya, yang ada bisa ngerusak diri sendiri." Kata gw.

"Bagus deh Kalo Ade kesayangan gw gak suka pacaran👍." Kata kak moonbin.

"Iyalah Yeonna gitu loh, apa juga maanfaatnya Kalo pacaran." Kata gw.

"Tapi ya, gw tetep nih ingetin lu ya na, soalnya pasti aja ada alasan nya, Kita bisa suka Sama orang, terus pacaran," Kata kak moonbin.

"Iya kak Iya." Kata gw.

"Inget ya Kalo lu Mau pacaran, Inget Kalo udah patah hati, pasti sakit deh hati lu, Na. Itu gw ingetin aja biar lu kalo mau pacaran mikir² dulu, cari cowo yang bener² cinta & sayang Sama lu, Jangan yang sana sini Mau." Kata kak moonbin.

"Iya kak Iya, tapi kenapa sih lu kak ngomong Kaya Gini ke gw?" Tanya gw.

"Ya, soalnya gw Baru aja ngerasain patah hati Na." Jawab kak moonbin.

"Owh, lu putus Sama pacar lu, kak. Pantesan, galau mulu. Tapi kok lu bisa putus kak?" Kata gw.

"Ya, Dia selingkuh di belakang gw." Jawab kak moonbin.

"Siapa sih orangnya, berani²nya selingkuh di belakang kakak gw," Kata gw.

"Udahlah Jangan di bahas Lagi ya, yang penting gw udah bilang ke lu gimana rasanya." Kata kak moonbin.

"Yaudah kak, gw ke dapur ya, nyuci piring, terus gw langsung ke kamar ya kak." Kata gw.

"Iya, gw nonton TV ya." Kata kak moonbin ke ruang tamu.

Setelah nyuci piring gw langsung ke Kamar. Di kamar gw main HP, eunmi ngeline gw.

Eunmi💄
P
Yeonna~

Apa eunmi?

Besok pulang sekolah ke mall yuk

Ngapain?

Pake nanya
Ya, beli baju, makanan, banyak deh

Enggak ah
Gw sibuk

Yaelah
Ayo kek

Gak bisa gw eunmi

Owh, pasti si taehyung ngapel ya

Apaan sih!?
Emang gw pacarnya Dia


Kali~

Gak
Gk ada faedahnya tau Kalo pacaran

Makanya ayuk ke mall Sama gw

Iya deh
Demi bestienya gw

Yeay Oke
Pulang sekolah ya

Read.

Abis chatan Sam eunmi, gw langsung kerjain tugas mtk n sejarah, Abis selesai, ceritanya gw Mau chat eunmi lagi, tapi Udah ah udah malem gw tidur ah, ngantuk genk.

Pagi harinya~

♥The Best Friends|Yoon Sanha♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang