#2

508 32 0
                                    

"Yeonna, bangun sudah pagi!" Seru eomma dari lantai bawah.

"Iya eomma, udah bangun kok." Kata gw yang sedang menyisir rambut.

"Kalo sudah rapih, ke bawah ya, makan." Kata eomma.

"Iya, eomma. Yeonna udah rapih kok." Kata gw sambil menuruni anak tangga. Sampai di meja makan.

"Eh, tumben kak, biasanya masih tidur." Kata gw meledek:)

"giliran bangun siang dikomen, bangun pagi dikomen juga, maunya apasih?!!" Kata kak moonbin.

"Iya kak, Mian. Bagus deh kakak bangun pagi." Kata gw.

"Udah, makan jangan ribut!" Kata eomma tegas.

"Iya eomma, Iya." Kata Kami menunduk.

Setelah sarapan gw Dan kak moonbin langsung berangkat ke sekolah. Sampai di sekolah. Kami masuk ke kelas masing-masing. Setelah Sampai di kelas.

"Yeonna." Kata temen gw yang bernama Eunmi.

"Hmm." Jawab gw, sambil menoleh kearahnya.

"Tau gak, ada anak Baru~. Katanya gans, cool, multi talent lagi. Katanya lagi, Dia sekelas Sama kita." Kata Eunmi dengan semangat

"Kirain kenapa, Udah-udah, sebentar lagi bel." Kata gw. Selang 5 menit bel berbunyi

Kring!Kring!Kring!

"Na, gw gak sabar pengen ngeliat tuh anak Baru." Kata Eunmi gak bisa diem.

"Udah jangan gak bisa diam. Nanti pak sehun dateng." Kata gw ke Eunmi.

Selang beberapa menit pak sehun masuk ke kelas dengan anak Baru yang tadi di omongin Eunmi. Setelah anak Baru itu masuk~

Kayak pernah liat deh.

♥The Best Friends|Yoon Sanha♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang