"Eomma senang, pertama kalinya tae punya yeojachingu." kata eommanya taehyung senyum ke gw.
Gw dikira yeojachingu taehyung?, emang taehyung belom pernah pacaran? Gak percaya gw😱. Taehyung yang famous, gans, berandalan, yang direbutin cewe², belom pernah pacaran?!!
"Ani, eomma. Dia teman tae, yeonna." kata taehyung ke eommanya.
"Annyeonghaseyo, park yeonna ibnida." kata gw nunduk 90 derajat.
"Annyeonghaseyo, Benaran? Eomma kira dia yeojachingu mu?" tanya eomma nya taehyung.
"dia calon yeojachingu tae, eomma." kata taehyung.
"Apaansih taehyung!?Ani, saya temannya taehyung, ahjuma." kata gw.
"Jangan panggil ahjuma, panggil eomma aja." kata ahjuma, eh eomma.
"ne, eomma." kata gw.
"Yaudah eomma, taehyung sama yeonna, mau kekamar tae" kata taehyung.
"Ngapain kekamar😏?" kata eomma taehyung.
"Apaansih eomma, cuma mau belajar bareng doang" boong dikit si taehyung
"Owh~ kirain yang aneh², yaudah sana." kata eomma
"Gaklah eomma, kan tae anak baik² hehehehe. Kuy yeonna." kata taehyung langsung jalan ke kamarnya. Dikamar taehyung. Kita duduk di meja belajarnya taehyung, untung bangkunya ada Dua.
"Na, lu kapan pulangnya?" Tanya taehyung.
"Ehm~ tunggu hujannya redaan."jawab gw sambil ngeliat hujan dari jendala.
"Kalo hujannya gak reda²? Lu nginep aja ya, kan besok juga libur." Tanya taehyung.
"Nginep di rumah lu? Bisa diomelin gw Sama kak moonbin." Kata gw.
"Emang kenapa? Dari pada pulang, hujan angin, Kalo misalnya pohon ada yg tumbang gimana?" Kata taehyung.
"Yaudah gw ngeline kak moonbin dulu, tapi, percuma Kalo gw di ijinin, kan gw gk bawa baju." Kata gw.
"Minjem punya eomma gw aja, muat lah Sama lu." Kata taehyung.
"Yaudah gw ngeline kak moonbin dulu." Kata gw langsung buka HP. Tapi besokan gw ke rumah sanha. Gimana ya?😩. Masa iya gw bilang gk jadi lagi.
LINE
Kak MoonbinP
Kak temen²lu udah pada pulang
belom?Udah, kenapa?
Gw pulang ya
Jangan, ujan masih deres
Emang lu dimana?Gw dirumah taehyung kak
Kok Bisa?
Bukannya lu tadi Sama eunmiHehehehe
Ceritanya tadi Mau nonton Sama taehyung, tapi ujan di jalan, jadi kerumah taehyungLu Kok gk bilang Sama gw
Ehehe lupa
Yaudah Kalo ujan udah reda pulang
Iya, tapi Kalo belom reda sampe malem gimana?
Nginep aja di sono
Ih, kakak Jahat banget~😢
Jemput gw kekSiapa suruh lu jalan gak bilang ke gw😜
Taehyung aja sih yang nganter lu pulangLu aja, biar Bisa gw cari alasan
Jemput gw kak~Gak
Kak~
Jemput~
Masa iya gw nginep di rumah taehyung~
Please~Iya, gw Jemput
Jangan spamGomawo kakak ku Ter😘
Di perumahan premier kak
Blok B, no.20Iya, gw otw
Oke👍
Read.
Terus gw ngomong ke taehyung.
"Taehyung kayaknya gw gak Bisa nginep, tadi kan gw ngline ke kak moonbin, katanya Jangan, Terus dia bilang 'gw otw' gitu." Kata gw boong dikit gak apalah😁.
"Owh Yaudah, kita tunggu kakak loh aja." Kata taehyung.
20 menit kemudian kak moonbin udah nyampe di rumahnya taehyung.
"Taehyung, di bawah ada yang nyarin temen kamu." Kata eomma taehyung dari lantai bawah.
"Mungkin kakak lu, Kuy ke bawah." Kata taehyung ngajak gw ke bawah.
Dibawah, di depan pintu rumah taehyung, gw liat Mobil, gw yakin ini mobilnya kak moonbin.
"Yaudah gw pulang ya, titip salam Sama eomma lu." Kata gw langsung masuk ke Mobil kak moonbin.
"Iya, dah~" Kata taehyung ngelambai tangan ke gw.
Di perjalanan gw ngobrol Sama kak moonbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
♥The Best Friends|Yoon Sanha♡
Nezařaditelnémakasih untuk semuanya Sanha, maafin gw, karena gw gak bisa kasih tau lu yang sebenernya