#17

151 14 0
                                    

Sampai di apartment gw~

"Ha, Mau masuk dlu gk?" Tanya gw ke sanha.

"Gak, makasih. Gw dluan balik y." Kata sanha.

"Ne~," Kata gw.

Setelah sanha balik, gw langsung aja masuk ke dalem.

"Kak~ gw udh balik, gw k kamar ya~" Kata gw, langsung masuk ke kamar.

Sampe d kamar, gw main HP, gabut gw. Terus gw mikirin Yg tadi di mall, taehyung kok langsung pergi gitu sih. Ywdh gw chat aja si taehyung.

Taehyung💫

Taehyung~

Apa, na

Yg tadi d mall
Kok, Lu langsung pergi sih?

Owh, tadi gw ada urusan jadi gw duluan

Oh gitu, kirain ada alasan Yg lain:)

Engak kok, engak
Lu cuma nanya itu doang na?

Gak lah

Apa lagi, biar gw jawab

Tapi, jwb Yg jujur y

Iya, na

Eung~
Lu suka Sama Gw ya?[delete]
Gak jadi deh taehyung, lain Kali aja ya;)

Seterah Lu deh, yeonna

Read.

Sebenernya gw Mau nanya tuh sama Dia, Tapi gimana ya, masa Iya gw nanya kek gitu~, kepedean bgt gw dah. Eh tiba² si jaemin nge chat gw.

Jaemin🐁
P

Apaan?

Gw, ke apartment Lu ya,

Lah² ngapain Lu

Belajar sama yang ahli

Gak³, Gak Mau gw

Gw Otw ya

Lah², Jae Lu ada² aja dah
Ganggu hari libur gw aja

Lah gw kan Mau belajar bareng, masa Gak Boleh
Gimana sih Lu, Yeonna

Gak bisa
Gw Gak Mau ngajarin Lu😝

Bodo, gw udh ada d apartment Lu

Lah!
Dasar Nana😒

Lu juga Nana😜

Read.

Eh, tiba² ada yang ngetok² pintu kamar gw.

"Yeonna, ada temen Lu tuh!" Kata Kak moonbin.

"Siapa Kak?" Tanya gw.

"Katanya temen sekelas Lu, Mau belajar bareng, namanya Eung~ Jae, jaemin. Temen Lu udah nungguin tuh, gw ke kamar gw y." Kata Kak moonbin langsung ke kamarnya.

"Iya, Kak." Jawab gw.

Tuh anak bener² dah, ngeyel bgt. Tapi Dia dari Mana tau apartment gw. Nana²~

Ywdh, dgn keterpaksaan gw keluar kamar, nyamperin jaemin.

"Lu ngapain sih jaemin, kemari?" Tanya gw, sambil duduk di sampingnya.

"Kan udah gw bilang, gw Mau belajar bareng." Jawab jaemin.

"Mau belajar bareng? Yakin? Pasti ada alasan lain kan?" Tanya gw.

"Beneran Nana~" Kata jaemin.

"Masa? Gak percaya gw." Kata gw.

"Iya Nana~" Kata jaemin.

"Gak percaya gw, lagian Mana ada orang Yg males ngerjain tugas, tiba² Mau belajar bareng?Nana²." Kata gw.

"Nih ada buktinya," Kata jaemin nunjuk diri sendiri.

"Ngada² aja Lu, ywdh Lu Mau belajar mapel apa? Biar Gw Ajarin." Tanya gw.

"Eung~ seterah lu aja na." Kata jaemin.

"Aish, kan lu yang Mau belajar, gimana sih!?" Kata Gw sebel.

"Yaelah, na. Jangan marah² dong, gitu doang pake marah. Ajarin Gw ya?" Kata jaemin nunjukin senyum manisnya.

"Oiya na, yang cowo tadi itu siapa? Suami lu, tunangan lu, pacar lu?" tanya jaemin.

"Apaan sih na, iya kali gw punya suami, punya pacar aja kagak," jawab gw.

"Hahahahaha, gw juga gak punya na, sama gw aja, biar sama² gak jomlo," canda jaemin.

"Hahahaha, jomlo juga," kata gw cekikikan.

"Yang tadi itu kakak gw, na" jelas gw.

"Owh ternyata kakak lu," jawab jaemin.

"Udah² Kita belajar fisika aja." Kata Gw sambil ngeluarin buku paket fisika.

"Nggak, Jangan fisika, males Gw, ngitung². Pokoknya Jangan yang ada itung²nya." Kata jaemin.

"Ck, belajar aja milih²." Kata Gw.

"Biarin suka² Gw dong." Kata jaemin.

"Yaudah Kita belajar mapel sejarah aja."Kata gw ngambil buku sejarah di tas.

"Jangan², Jangan sejarah, males, ngapain juga ungkit² masa lalu, bingung gw, Sama tuh pelajaran." Kata jaemin.

"Yang ada tuh gw bingung Sama lu belajar yang ini, gak Mau, yang itu, juga gak Mau,Mau lu apasih jaemin." Kata Gw.

"na, jangan marah gitu kek, Gw dateng baik² juga, Mau belajar bareng lu." Kata jaemin.

"Kan dari awal udah Gw bilang, lu tuh ganggu weekend Gw tau Gk!" Bentak Gw.

"Emang Gw sepengganggu itu ya, na." Kata jaemin, kek sedih gitu ngomongnya.

"Eh! Gak gitu juga jaemin, maksudnya Gw—" Kata Gw kepotong Kata jaemin.

"Yaudah Gw balik aja ya na." Kata jaemin langsung keluar, auto Gw langsung ngikutin Dia.

"Eh, jaemin bukan begitu maksud Gw." Kata Gw.

"Udalah, Gw pulang ya. Dah~" Kata jaemin langsung pergi.

"Jae—" Kata Gw kepotong karna jaemin udah pergi.

Yeonna² harusnya lu gak gitu ke jaemin, udah tau itu orang begitu, gak usah di bentak harusnya. Malah pulang kan orangnya.

Yaudah gw masuk ke dalem terus langsung ke Kamar. Dikamar gw rebahan dikasur sambil main HP, main game online gitu, biar santai.

♥The Best Friends|Yoon Sanha♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang