3

78 11 0
                                    

"WHATT..." -irene,jennie,lisa,jisoo teriak bersamaan.
"Santai aja kali,,liat deh ekspresi kalian lucu bnget sumpah" -rose tertawa kencang.

"Kalau ketawa biasa aja dong" -jungkook
"Apaan si lo,,emang kenapa ha..mulut mulut siapa..??" -rose emosi.
"Iya,emang iya itu mulut lo,tapi emang lo pikir gw gak punya kuping apa" -jungkook
"Yang suruh lo dengerin gw siapa ha,gak ada kan" -rose.
"Bodo amat" -jungkook berlalu meninggalkan rose.

"Hy rose,pinjam pulpen lo dong,gw lupa bawa pulpen soalnya" -jimin.
"Duhh gimana si lo jim,kesekolah gak bawa perlengkapan niat belajar gk si lo" -jennie.

"Niat dong,,cuman tadi pagi gw buru buru makanya gw lupa bawa" -jimin.
"Bilang aja lo mau modus iya kan" -irene
"Siapa juga yang mau modus,sirik aja lo" - jimin.

"Udah udah,ini jim" -rose memberikan sebuah pulpen berwarna hijau pada jimin.
"Thanks yh rose" - jimin berjalan menuju tempat duduknya.

"Rose lo ngapain pinjemin dia pulpen lo" -irene kesel
"Yah kasian irene" -rose cwok kayak dia gak boleh di kasih hati tau gak.

   Tiba tiba jimin teriak.

"Ya..rose pulpen lo jelek nih,,malah rusak lagi" -jimin
"Jimin kenapa lo rusak pulpen gw,,itu pulpen baru gw loh" -rose sedikit kesal.
"Ya..jangan marah yh rose,,gw pinjam yang ini aja" -jimin mengambil sendiri pulpen di dalam tas rose.
"Jimin itu pulpen yang mau gw pake" -rose teriak.

"Kamu pake yang lain aja yah" -jimin.
"Gampang banget lo ngomong kek gitu" -irene angkat bicara.
"Gw gak ngomong sama lo,,lagian ini bukan pulpen lo juga ngapain lo yang sewot sih" -jimin.

"Udah biarin irene" -rose.
"Lo kenapa sih belain dia mulu jadi sebel deh" -irene.
"Gw gak belain dia kok,lo kan tau otak jimin itu agak miring dikit.-rose.

Bel istirahatpun berbunyi
Kriiiiinggg...kriiiiinggg

"Guys gw lapar nih kopsis yuk" -lisa.
"Sorry yh gw gak ikut" -jisoo
"Loh kenapa...??" -jennie.
"Gw puasa.." -jisoo
"Yaampun jis lo puasa dihari sekolah kalau gw mah gak bisa jis" -rose.
"Iya bner,kalau gw jadi lo jiss penyakit magh gw udah kambu" -lisa.
"Hehehehe" -jisoo tertawa kecil.

"Yaudah kita kita aja yg pergi" -jennie
"Ayok" -lisa.

   Beberapa saat kemudian merekapun kembali ke kelas dengan membawa makanan dari kopsis.

"Guys kita makan dia meja aku aja,kalau di sini gak enak sama jisoonya" -irene.
"Okk,,maaf yah jis kita makan dluan" -jennie.
"Iya gak apa apa kok" -jisoo.

   Saat mereka tengah makan,,jimin datang mengganggu mereka segala hal yang iya katakan.

"Eh tadi pas gw dijalan gw liat anjing di tabrak,usus ususnya pada keluar tau gak" -jimin mencoba membuat mereka jijik namun tidak berhasil.
"Iya wah,,enak tu jim lo liat dimana..??"-lisa.
"Wah pasti kepalanya pecahkan jim" -jennie.

"Kalian kok gak pada jijik" -jimin bingung.
"Mau lo ngomong apa juga percuma jim,toh anjing itu juga gak ada di depan kita,ngapain juga kita jijik" -rose.

Jangan lupa vote...👌👌👌

"PACARKU" Bukan "JODOHKU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang