Setelah semuanya selesai makan,semuanya duduk termenung dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing.
Jiminpun datang menghampiri mereka."Hy guys,,diem-diem bae ngopi napa ngopi" -jimin menggoda mereka.
"Aduh apaan si jim,kita ini lagi sibuk gak usah ganggu deh" -lisa.
"Tau tuh,,gak jelas banget" -jennie.Tapi jimin tidak menghiraukan perkataan jennie dan lisa.
"Hy irene diam-diam aja" -jimin menggodanya.
"Gw lagi gak mood yh jim,jangan mancing deh" -irene.
"Yang mancing siapa sih,ini itu sekolah bukan sungai pakai mancing segala gila lo yah" -jimin."Jim bisa gak lo diem" -jennie membentak jimin.
Jimin meninggalkan mereka tanpa mengatakan sepatah katapun.Dan tak lama kemudian jimin kembali lagi mengganggu mereka.
"Hay guys" -jimin menggoda mereka.
"Jiiiimiiiinnn" -teriak rose,jennie,lisa,dan irene bersamaan.sedangkan jisoo hanya tersenyum melihat tingkah mereka.
"Buseeetttt gw di bully" -jimin."Makanya jangan suka ganggu" -irene.
Rose hanya tertawa kecil melihat tingkah jimin.Namjoonpun datang dan memberikan pengumuman.
"Guys hari ini jam pelajarannya kosong karena guru guru pada rapat" -Namjoon
"Yeeeeeesss" -sorak seluruh siswa kesenangan.
"Jadi yang mau pulang silahkan,dan yang mau ikut gw melakukan kegiatan ekschool juga silahkan" -Namjoon.Rose pov
Namjoon itu ketua kelas di kelas gw,lebih tepatnya Kim Namjoon dia itu emang pinter,dan jago bangett dalam melakukan segala hal.dia orangnya asik dan sangat keren,dia memang tak diragukan lagi jika menjadi pemimpin.Rose pov end
"ya..Namjoon,gw izin pulang yh" -rose.
"Oh iya" -Namjoon."Eh rose kenapa lo mau pulang..??" -irene.
"Gak,aku ada urusan jadi gw mau pulang cepat" -rose.
"Urusan apa..??" -irene.
"Kau tak perlu tau..!!" -rose memakai tasnya dan keluar dari kelas."Eh rose,lo mau kemana..??" -jimin.
"Pulang" -rose menjawab pertanyaan jimin dengan santai sambil berjalan menuju gerbang sekolah.Di vote yh..😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
"PACARKU" Bukan "JODOHKU"
أدب المراهقينKisah tentang pasangan remaja yang tak direstui oleh orang tuanya,karena orang tua sang wanita lebih menyukai adik dari pacar wanita tersebut,dengan cara terpaksa sang pria itu harus merelakan sang wanita yg ia cintai,jadi milik adiknya sendiri. maa...