9

52 9 0
                                    

    Belum sempat rose menaiki anak tangga menuju kamarnya,ponselnyapun berbunyi,jhope memanggil,dan rosepun segera mengangkat telfonnya.

"Ada apa hobi" -rose.
"Kita ketemuan sekarang,ditaman dekat rumah kamu" -jhope.
"Hobi,ini itu udah larut malam" -rose.
"Aku tau,maka dari itu aku mengajakmu ketemuan di dekat rumahmu saja" -jhope.
"Tapi..." -ucapan rose terpotong,karena jhope sudah mematikan telfonnya.

"Hobi ngapain sih,ajakin gw ketemuan tengah malam gini,bikin gw bad mood aja deh" -rosepun berjalan menuju keluar rumah.
"Ehh,,,Non teh mau kemana lagi atu,ini teh udah tengah malam non" -bi ira.
"Ini bi si hobi,mau aku temuin dia,aku gak lama kok bi sebentar doang,apa lgi juga cuman di taman noh dekat rumah" -rose.
"Oh,,,yasudah,,ati ati yah non" -bi ira.
"Ok bi" -rose.

    Rosepun berjalan menuju taman tersebut,karena taman itu memang tak jauh dari rumahnya.tak lama kemudian rosepun sampai,tapi ia tak melihat jhope disana.

"Aduhh hobi manasih,katanya ketemuannya di sini" -rose.

Tak lama kemudia jhope pun datang dan segera menghampiri rose dengan raut wajah yang sulit diartikan.

"Kamu senang tadi kamu ketemuan sama cwok ha..?seneng?" -jhope.
"Kamu ngomong apa sih,jangan mulai deh" -rose bingung.
"Kamu tadi ketemuan sama cowok kan,kamu taukan aku gak suka kamu deket sama dia" -jhope mulai meninggikan suaranya.
"Buat apa kamu ajakin aku ketemuan kek gini kalau kamu cuman mau marah sama aku" -rose berjalan pergi dari jhope namun jhope menghalanginya.

"Kamu mau pergi kemana ha?" -jhope.
"Kenapa aku gak boleh ketemu dengan temanku" -rose.
"Dia bukan temanmu,tapi mantanmu iya kan?dan aku tau kamu mau balik sama diakan?" -jhope.
"Iya..kamu benar! itu harapanku aku mau balik sama dia" -rose membentak jhope.
"Jadi,aku ini kami anggap apa?" -jhope juga berbalik membentak rose.
"Harusnya aku yang bertanya padamu,aku ini apa untukmu?kamu selalu gak ada waktu buat aku,aku ingin kamu ada disaat aku butuh kamu" -teriak rose dan cairan putih beningpun keluar dari pelupuk matanya yg membasahi pipinya.

"Berhenti bahas yang lain rose" -bentak jhope.
"Aku pengen bilang ini kekamu dari dulu.aku disini! Kapan kamu ada waktu buat aku,kenapa?padahal aku ini pacarmu! Kenapa? -rose terisak.
"Berhenti omongin yang lain" -tamparan jhope melayang kepipi imut rose.
"Pergi kamu dari sini hobi! Aku gak mau liat kamu lagi! pergi! -teriak rose sambil memegangi pipinya yang sudah memerah akibat tamparan keras jhope.

"Aaa" -jhope kaget karena telah menampar rose
"Sayang" -jhope memegang tangan rose.
"Lepasin tangan aku" -teriak rose.
"Maafin aku syang" -jhope mencoba peluk rose.
"Pergi dari sini! Aku benci kamu hobi" -rose menampar jhope.

     Rosepun pergi meninggalkan jhope dengan suara tangis yang sangat terisak.tak lama kemudian rose sampai di rumah.

Jangan lupa vote chingu..😘😘

"PACARKU" Bukan "JODOHKU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang