5

56 13 0
                                    

   Rosepun berjalan keluar dari lingkungan sekolah dan sedang menunggu jhope untuk menjemputnya.

"Aduuhh jhope mana sih,kok belum datang-datang juga,seharusnya dia udah sampai sekarang" -rose mulai jenuh menunggu jhope.

Tiba-tiba rose dikagetkan oleh seseorang yang sedang ngebut-ngebutan dan sedikit menabraknya.

"Ahhhhh...." -rose berteriak.
"Siapa si ni orang,lo mau gw mati apa..??" -rose marah pada cowok tersebut.

"Kaget lo rose" -Namja itu tertawa dan melepas helm yang dikenakannya.
"Tae...ihhh suka banget lo yah bikin gw jantungan,kalau tadi gw jadi tertabrak gimana?? lo mau tanggung jawab,lo mau masuk penjara apa" -rose marah marah.
"Aduhh bisa diam gak sih,dari tadi ngoceh mulu,itu mulut gak capek apa??" -taehyung.
"Emangnya kenapa??mulut-mulut gw..??" -rose.
"Iyain aja" -taehyung
"Eh BTW lo ngapain masih di sini,kenapa lo gak pulang" -rose.

"Gw tadi ditelfon tu sama jhope kesayangan lo itu,katanya antar lo pulang,dia gak sempat jemput lo soalnya dia ada urusan mendadak" -taehyung.
"Ihhh,,,kok dia gak kabarin gw sih" -rose kesal
"Tau..eh lo mau ikut gw gak,kalau gk mau sih gak apa-apa" -taehyung
"Mau dong,,,lumayan irit uang jajan gw" -rose.
"Iya lo irit uang jajan,bensin gw terbuang" -taehyung.
"Yeee...perhitungan banget sih lo tae,,,dasar tae ayam." -rose.
"Kalau bukan karena abang gw yang minta tolong buat anterin lo pulang,,gw gak bkalan ksih lo tumpangan" -taehyung.
"Dasar lo yah,,pedes banget kalau ngomong" -rose naik dimotor taehyung.

Rose pov

Namja ganteng ini namanya kim taehyung dia adiknya jung hoseok yang kerap di sapa jhope.
Dia baik,banyak tingkah,dan cerewet banget.

Dia baik,banyak tingkah,dan cerewet banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose pov end.

"Pegang yang erat-erat yah rose,gw mau tancap gas nih" -taehyung.
"Ihh nyuruh pegangan lagi,modus lo yah" -rose.
"Siapa juga yang mau modus.keGRan banget si lo,gw kadang heran yah sama si abang gw mau juga yah dia jadian sama cewek cerewet kyak lo" -taehyung
"Yeeee, iri lo yh,,karena lo masih jomblo" -rose.
"Siapa juga yg iri coba,gwnya aja yg gk mau pacaran dulu,mau fokus sama pendidikan" -taehyung.

"Oh yah,," -rose meledek taehyung
"Sebenarnya gw sukanya sama lo rose,tapi mau gimana lagi lo udah dimilikin abang gw" -taehyung bergumam dalam hatinya.
"Tae jangan kencang-kencang dong bawa motornya,emang lo mau gw aduin lo sama jhope" -rose.
"Banyak oceh banget lo,gw turunin juga lo lama-lama" -taehyung.

Di vote dan comend yh...!!😘😘

"PACARKU" Bukan "JODOHKU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang