Oneshoot HQ

3.8K 353 160
                                    

Haikyuu!! Belongs to Haruichi Furudate.
Story by Hotaru Bi

[Event AEID-Peserta]
Velne_

Warning: bahasa tidak baku,OOC,semi-canon,semi-romance,humor,crackpair

Hotaru Bi present
¤¤¤
Yachi wants to have a Boyfriend

(Kuroo x Yachi)

-start-

Yachi itu orangnya gugupan, polos dan suka paranoid.

Jangankn berpikir untuk punya pacar, dia bahkan merasa kalo semua orang di sekitarnya akan membunuhnya.

Paranoidnya Yachi itu keterlaluan. Imajinasinya dia tentang hal-hal buruk yang akan menimpanya ketika dia lagi terintimidasi. Kadang bikin jengkel.

Jadi memang agak aneh ketika dia tiba-tiba berpikir untuk punya pacar. Hinata sama Kageyama yang hanya terobsesi pada voli aja tiba-tiba langsung berhenti latihan waktu denger si Yachi pengen punya pacar.

Bayangkan, Hinata sama Kageyama itu kalo latihan voli mereka yang terakhir selesai. Dan meminta Yachi buat ngelemparin bola untuk melatih spike. Tiba-tiba berhenti latihan karena denger Yachi bilang dia pengen punya pacar.

Karena apa? Itu adalah yang mustahil. Yachi itu takut sama cowok, Oikawa anak Seijoh yang kece, tiap kali dia muncul pasti ada teriakan cewek-cewek aja pesonanya nggak mempan sama Yachi. Karena ketutupan sama rasa takutnya Yachi sama servisnya.

Lantas kenapa sekarang si Yachi malah pengen punya pacar? Pasti ada sesuatu nih. Hanya itu yang ada di benak tim Karasuno.

Setelah diselidiki ternyata, beberapa hari yang lalu teman sekelasnya Yachi pada ngomongin pacar mereka dan nanya ke Yachi, kenapa Yachi gak punya pacar padahal dia dikelilingi anak Voli putra yang gak kalah kece lah.

Awalnya si Yachi cuma senyum dan gak kepikiran sama sekali tapi lama-lama dia juga menyadari.

'Iya juga ya, kenapa aku gak punya pacar padahal dikelilingi banyak cowok di klub Voli.'

D

ia jadi ingin punya pacar juga. Ternyata jadi jomblo diantara temen yang udah punya pacar itu nggak enak.

Tapi pertanyaannya siapa yang akan jadi pacarnya dia?

Dia sempat mikir gimana kalo dia jadi pacarnya Hinata. Tapi karena dia terlalu paranoid dia lagi-lagi langsung negative thinking.

Gimana kalo dia malah ganggu latihannya Hinata, gimana kalo Kageyama marah sama dia gara-gara dia ngerebut Hinata dari dia. Gimana kalo tim Karasuno jadi marah sama dia gara-gara Hinata gak fokus latihan karena pacaran sama dia.

Dia akan dikeluarkan dari klub Voli dan buruknya dia akan dikeluarkan dari sekolah. Masa depannya dia akan jadi suram, tidak punya pekerjaan sampai jual ginjal.

Oke dengan begitu Hinata keluar dari kandidat calon pacarnya Yachi.

Kalo Kageyama, dia malah lebih takut lagi. Gimana kalo dia salah ngomong dan Kageyama malah ngelemparin bola Voli ke dia. Servis dari Kageyama itu kan gak kalah kuat dari yang lain. Bisa-bisa dia mati di tempat.

When Yachi fell in love(Chara x Yachi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang