tawuran

19 4 1
                                    

Ok guys,sebelumnya gue mau kasih tau kalo dipart sebelumnya syeila dan arkan itu sekelas,dan disini gue bakalan bikin arkan beda kelas sama syeila biar lebih berasa gitu😂owalah..

Syeila kelas 11 ipa 2
Dan arkan 11 ips 2

Okey guys

Happy reading👋

Hari ini semua guru sedang mengadakan rapat dan seluruh siswa bisa bebas kemana pun yg mereka suka.

Hari ini syeila pun sedang bersemangat setelah semalam berjalan bersama arkan,entah apa yg membuatnya begitu bahagia.

Sejak pagi tadi syeila terus mengulas senyumnya,sambil membayangkan kembali momen dimana ia dan arkan kejar2an.

"woooy!senyam senyum kesambet rasain lo"tiba2 seseorang datang kedepan meja syeila dan memukulnya hingga membuat syeila terkejut.

"apaaan sih tajoo!!"syeila memasang muka kesalnya kepada teman sekelasnya itu.

"ane bingung ente kenape senyam senyum sendiri sih?"tanya tajo masih tetap berada di depan syeila.

"KEPO LO"jawab syeila dengan nada tinggi.

"ah elah neng,gak payah digas kale"jawab tajo memasang muka datarnya.

"ihh udah deh sana!! Jauh2 lo dari gue"jawab syeila mengusir tajo.

Akhirnya tajo pun pergi dan meninggalkan dyeila sendiri di bangku miliknya.

Tiba2 seseorang berbadan tegap berparas tampan,baju yg dikeluarkan dengan tatapan mencari datang didepan kelas syeila.

"syeila mana?"tanya arkan yg berdiri tepat didepan pintu.

"ngapain lo nyariin sahabat gue?"tanya keysha langsung nyosor kehadapan arkan.

"apasih lo minggir!"arkan memberikan tatapan tajam nya kepada keysha.

Tiba2 arkan langsung berjalan menuju bangku tempat syeila.

"ikut gw"arkan meraih lembut tangan syeila dan mengajaknya keluar dari kelas ruangan itu.

Syeila pun hanya bisa diam dan pergi mengikuti langkah panjang arkan.

"mau kemana kan?"tanya syeila yg tengah bingung.

"ikut aj"jawab arkan simple.

Arkan dan syeila pun menaiki beberapa anak tangga dan syeila melihat sebuah pintu berwarna merah yg dibuka oleh arkan dan mengeluarkan angin segar.

ROOFTOP
Ya,itu adalah rooftop!

"ya ampun disini asik banget"sontak syeila mengeluarkan ekspresi bahagianya.

"lo suka kan?"tanya arkan yg memandang wajah syeila dengan seksama.

"suka!suka banget disini tenang"jawab syeila antusias.

"yuk duduk"arkan kembali meraih tangan syeila dan mengajaknya duduk di sofa yg ada disana.

"lo sering kesini?"tanya syeila membuka percakapan.

"hmm"arkan hanya bergumam mengiyakan perkataan syeila,syeila pun mengangguk paham.

"kenapa lo suka kesini?"tanya syeila lagi.

Aarkan pun membuka pejaman matanya dan menjawab pertanyaan syeila

"karna disini tempat gue lampiasin perasaan gue, sama temen2 gue ato kadang gue disini sendiri dengerin lagu"jawab arkan menjelaskan.

"ooh"syeila mengangguk paham.

Syeila pun kembali menatap langit cerah yg berhadapan dengan mata indahnya itu.

PROMISETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang