pecel lele

16 3 0
                                    

Hari ini adalah hari minggu arkan dan kawan2nya sedang berada di bascamp mereka yg mereka sebut WAGULO (warung gue dan lo) ya tak ada yg istimewa dari warung ini,sama seperti warung kopi lainya namun yg membedakan nya adalah orang2 sekitar yg menurut arkan amat berharga.

JALAN JALAN KE BINARIA
PULANG2 KU BERBADAN DUA
TRALALALALAA

Asep sibuk bernyanyi sambil menggoyangkan badanya ke kanan dan kekiri dan sampai menutup matanya menikmati suaranya yg hancur tsb

"buset dah kok berbadan dua sih? Lo kan cowo bego"toyor jordan tepat dikepala asep.

"OMEGAT DAN! SAKIT INI PALA ANE"ucap asep yg kini memegang kepalanya.

"bodo"ucap jordan santai sambil mengambil posisi duduk.

"duh arkan kemana ya lama bener dah" ucap deka yg kini sedang menyantap indomie goreng nya.

"wanjer lu pagi2 udah ngemie aje"sahut revan yg heran melihat sahabatnya itu yg selalu memakan indomie di manapun dan kapanpun.

"enak tau"ucap deka yg demakin menyeruput mie nya kedalam mulut.

"usus buntu mampus"ucap gery yg tiba2 datang dan langsung di susul arkan dan tejo dibelakangnya.

"akhirnya datang jg lama bener lu pada"ucap jordan .

"artis mah emang sepatutnya ditunggu" ucap gery yg kini karna ucapanya ia mendapatkan jitakan gratis dikepalanya.

Mereka pun duduk dan saling bercengkrama dan kadang2 saling melempar tawa.

"eh guys tau ga? Ternyata org yg nyerang waktu itu emg anak buah nya varo!"ucap deka sambil mengunyah indomie.

"lo tau dri mn?"ucap arkan tanpa melihat dan masih fokus ke hp.

"smlm serkan blg ke gue kalo dia ngeliet varo di ujung gang tapi gaikutan tawuran.

"kok serkan ga blg ke gue?"tanya arkan heran.

"yee elu mah malah mojok"ucap deka blak2an.

"maksud lo ka?"tanya jordan yg sepertinya tertarik.

"arkan skrg udah bisa jatuh cinta guys HAHA jujur lo kan, waktu abis tawuran lo berduaan sama syeila kan?"ucap deka yg kini cekikian.

"op tahan"ucap gery yg kini mulai menaik turun kan alisnya.

"apasi lo"ucap arkan yg geli.

"tapi gpp deh syeila mah anaknya baik senyum nya ituloh ya ampun bikin tenang"ucap jordan yg kini memandang keatas langit.

"iya!gue setuju sm lo dan udah itu ya ila tuh org nya pengertian setiap gue kepepet pasti dia mau nyonyetekin gue"ucap asep menyetujui.

"ye!itu mah karna lo nya ga pernah bikin pr"ucap tejo meledek asep.

" pepet kaaan jangan kasi kendor" ucap gery sukses membuat arkan menaikkan alisnya.

"maksud lo?"tanya nya

"tembak gih tembak"ucap gery yg skrg sudah kegirangan.

"mati donk anak org "jawab arkan santai.

"ajg"ucap gery geram dan langsung melempar arkan dengan jaketnya.

____________________

Saat weekend seperti ini syeila memutuskan untuk pergi ke mall bersama wita dan keysha mereka sudah berjanji akan nonton film hari ini.

Dan sekarang ila sudah duduk didepan kaca dengan jumpsuit jeans dan kaos pendek berwarna putih, tak lupa dengan sneakers jeans nya yg bermotif bonga mawar kecil, sambil menunggu wita menjemputnya ia memakai sunscreen agar tidak langsung terkena matahari dan menambahkan bedak lalu tak lupa memakai lip matte peach kesukaanya sangat pas diwajahnya yg imut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PROMISETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang