Langsung ae dah :v
Author prov..
"dek lu ga kenapa napa kan, lu ga diapa apain kan", ucap kai ke jeje yang masih meluk. "Bang...hiks.. Gua takut dingin", ucap jeje yang terus nangis sambil meluk erat kai. "kita pulang aja ya", ucap kai yang takut sama keadaan jeje, jeje cuman ngangguk doang. "udah jangan nangis lagi ya", "tapi bang tadi kaki gua kepelitek susah jalan", ucap jeje. Kai yang langsung sigap gendong jeje pake bridal style(kgk tau nulisnya).
SKIP
"Heejin, biay, cepet ikut gua ke rumah", ucap kai pada heejin dan biay sambil lari ke parkiran.
"Biay lu bawa mobilnya heejin lu sebelah biay biar gua yang jagain jeje dibelakang", ucap kai sambil lempar kunci mobil ke biay.
"Dek lu gpp kan, selain kaki apalagi yang sakit?", Kai yang terus nyerocos ga nyadar kalo dari tadi jeje nutupin leher dia pake rambut sama tangan dia yang dia kepal terus, ngedenger pertanyaan kai jeje langsung ngegeleng. Kai yang masih ngegendong jeje langsung meluk jeje erat.
SKIP
"NUNA BANTUIN GUA", Ucap kai sambil banting pintu rumah.
"jangan teriak teri--JEJE LU KNP? KAI JEJE KNP HEH? BAWA JEJE KEKAMAR GUA", ucap taeyeon yang mulai panik sama keadaan jeje.
"Heejin bantuin unni ya, kalian berdua keluar dari kamar gua" -Taeyeon
"Ga!, gua pengen disini nemenin jeje", ucap kai
"KIM JONG IN KELUAR SEKARANG!", ucap taeyeon unni yang udah khawatir banget sama jeje.
"tapi nun","biay bawa jongin keluar", "iya nun siap".
"Kai mana jeje?Kai jeje ga kenapa napa kan, Kai kok lu ga jawab gua sih", ucap sehun yang sudah berada di ruang tengah rumah keluarga kim itu.
"LU CUMAN BAWA CELAKA BUAT JEJE, SEKARANG JEJE GINI KARENA LU", amarah kai sekarang keluar dia marah ke sehun sambil nunjuk nunjuk sehun.
"Kai tenang dulu, lu juga sehun mending lu pergi dulu, ntar kesini lagi oke", ucap biay yang nyoba ngeleray mereka berdua.
"Biarin gua ketemu jeje dulu kai gua mohon", ucap sehun yang mohon banget sama kai.
"GA! PERGI LU GARA GARA LU ADIK GUA JADI GINI", kai yang udah mau mukul sehun ditahan sama biay.
"KAI?!", ucap taeyeon unni dari dalem kamarnya. Kai, biay, sama sehun langsung lari ke kamar taeyeon unni.
"Kenapa ka? Ada apa? Jeje ga kenapa napa kan?", ucap kai kepada taeyeon unni. "Kai baju lu...lu ga ngerasa? Jeje berdarah lu ga ngerasa kah?", taeyeon yang kaget sama darah yang ada dibelakang baju kai.
"Je lu ga kenapa napa kan? Maaf in gua", sehun yang udah ada disamping jeje sambil megang tangan dingin jeje. Kai yang ngeliat itu langsung narik sehun keluar Kamar sambil marah marah "LU TADI DENGER GA SIH? ADEK GUA BERDARAH! SEMUA GARA GARA SANA! LU TAU SANA KENAPA KAYAK GINI? KARENA LU OOH SEHUN?!",
"Oppaa...", suara jeje yang ngeberhentiin kai buat nonjokin sehun.
"oppa gua ga apa apa kok lu jangan mukulin ka sehun bukan ka sehun yang salah", ucap jeje sambil meluk kai yang ada disampingnya, kai yang ngedenger suara lirih nya jeje langsung ngebales pelukan jeje, "Rambut lu basah, lu ngegigil, lu berdarah, leher lu diperban tangan lu juga, kenapa kaya gini sih", Kai ngelus rambut jeje yang masih basah kai udah ga bisa nahan nangis ngeliat adik yang dia sayang kondisi nya kaya gini, "Umm heejin biay kalian nginep disini aja ya heejin temenin jeje biay temenin kai oke, mamah sama papah lagi ke luar kota dan.....sehun kamu boleh pulang, maaf ya kalo kai udah marah pasti orang yang disekitar nya bakal jadi korban, heejin gua nitip semua ke lu ya unni mau keluar dulu", ucap taeyeon unni di ruang tengah.
"Siap unni heejin bakal disini kok", ucap heejin.
SKIP...
"Je lu ga usah ikut camping ya, kalo kondisi lu ngedrop lagi kan bahaya", ucap heejin sambil ngerapiin rambut jeje."Jangan ngelarang gua he, gua ga enak selama festival di sekolah gua ga masuk", ucap jeje sambil mempout kan bibirnya.
Heejin yang ngeliat kai udah ada di pintu langsung keluar kamar ninggalin mereka.
"Dek...lu yakin mau ikut camping?", ucap kai sambil meluk jeje semenjak kejadian 2 hari yang lalu kai jadi sering banget meluk jeje, nyium jeje, merhatiin pola makan jeje. "iya bang gua mau ikut, jangan ngelarang gua ya bang please..", "Tapi dek lu kan baru sembuh" , "Gua kan adik dari kim jong in", jeje yang ngeliatin senyumnya.
"astaga senyuman itu lagi, ni jantung ga bisa dikontrol ya?"- batin kai
"hmm yaudah deh gua izinin tapi jangan jauh jauh dari gua oke", kai ngambil barang nya jeje sambil narik jeje keluar kamar.
"Yok dah kalian mau pake mobil gua ga?", ucap kai sambil ngasih kunci ke biay.
"Wah sip hee kita bisa pacaran dulu wkwk, kalo gua make mobil lu trus lu pake mobil sapa", ucap biay sambil meluk heejin."Pake mobilnya jeje lah, iya kan je?",
"Iya dah gua izinin 😒", balas jeje
"Holkay mah beda ya", ucap heejin pada kai dan jeje. Kai malah terkekeh si jeje biasa biasa aja.
SKIP...
Kai yang udah masang tenda langsung nyusulin jeje yang lagi duduk di warkop deket bukit. "Ah bang sini...mau pesen apa?", ucap jeje sambil minum teh susu nya.
"saya pesen bajigur satu ya", ucap kai sambil nyender di bahu jeje.
"Cape ya bang", jeje yang ngambil tisu di meja dan langsung ngelapin keringet kai, "Iya cape ntar pas malem tidur bareng setenda mau ga?", "Iya ayok bareng heejin, vivi, ka biay sama ka chen", kai yang tadinya seneng langsung cemberut karena omongan nya jeje. "Iya dah yang penting lu bahagia", "oh ya ka sehun ka nayeon juga", ucap jeje sambil senyum, "Yang dua itu gua ga setuju titik!", kai yang mulai geram sama omongan jeje karena ada nama sehun. "Ish", ucap jeje sambil ngepout in bibir nya.
"gua cium kalo lu pout in bibir lu terus", ucap kai sambil ngeliatin smirk nya.
"Je gua mau ngomong ama lu", ucap sehun yang udah ada didepan jeje. "boleh ka, bang gua sama ka sehun dulu ya", "Ga ga gua izinin", kai narik tangan jeje nyuruh dia duduk lagi.
"Bentar doang ko bang",
"senyum lagi?!, astaga gua ga bisa nolak kalo jeje senyum semanis ini"- batin kai
"oke gua izinin", ucap kai pada jeje dan langsung di balas pelukan sama jeje.
"Umm je soal kema-",
"Ga apa pa ka lagian bukan salah kaka",
"Je ko lu baik banget sih, cantik, pinter, dan ga peka hahaha", ucap sehun sambil ketawa
"Ka sehunnn...",
"maaf maaf", "umm ka cuman ini doang ato ada yang lain?", ucap jeje pada sehun.
"Ga ada hehe, tadi nya gua mau langsung ngomong depan kai tapi liat tatapan kai hishh", ucap sehun sambil bergidik. "yaelah ka bisa ae lu mah", mereka berdua tertawa bersama, meraka ga tau kalo ada seseorang yang fotoin mereka berdua.
TBC
Sekarang ga gantung lagi wkwk😂
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Brother
RomanceJinsoul yang tidak tahu bahwa Dia bukan anak kandung dari kedua orang tuanya dan mencintai kaka laki laki nya sendiri Jinsoul-loona Kai-exo