11

46 3 0
                                    

Karena gua lg niat dan ga ada kerjaan
Cerita ini gua lanjut tq.

Author prov..

Sudah seminggu jeje koma dan membuat kai makin terpuruk...Boby heejin biay taeyeon atau Gd masih belum bisa menenangkan kai, Kai belum pulang ke rumah selama seminggu ini dia terus nemenin jeje.

"Kai makan dulu, ntar lu sakit", ucap biay sambil nawarin roti ke kai.

"Ga sebelum jeje bangun, jeje kaya gini karena gua, biarin gua sakit asal dia bahagia lagi", ucap kai sambil mengusap kasar mukanya.

"oppa makan aja dulu, dari minggu kemaren oppa cuman minum ga makan", lanjut heejin sambil mengelus punggung kai.

"Biarin gua sama jeje dulu, kalian berdua pergi dari sini", balas kai

Heejin dan biay pun pergi dari ruang itu.

Kai prov...

'By kok kamu belum bangun sih, oppa nungguin kamu oppa mohon bangun maafin oppa, oppa cuman pengen kamu bangun lagi', gua terus megang tangan jeje.
"Je...bangun udah seminggu lu koma, inget ga? Dulu kalau lu susah bangun pasti gua ceburin ke kolam renang, gua ga bakal ceburin lu lg inget pas gua slalu minta tidur bareng?",

Gua pengen liat jeje ketawa lagi liat dia lari lari di pantai liat dia masakin buat gua....

"opp...pa",

Itu cuman halusinasi gua doang haha...

"Opp...ah sak..kit opp..a-"

"Pa silahkan keluar dulu",

"Kai ayok biar jeje ditanganin dulu", Biay sama boby narik gua keluar. Ha? Buat apa?

"Kenapa gua dibawa ke luar? Gua pengen sama dia",

"Lu gila kai? Jeje sekarat lu diem terus untung ada heejin yg langsung manggil dokter",

"Maksud lu? Dia tadi baik baik aja",

"Lu ga liat garis detak jantungnya? Lu ga denger dia manggil manggil lu? Detak jantung nya hampir ilang kim jong in?!"

"Kai biay?! Bisa diem ga sih! Jeje lg sekarat kalian malah berantem?!", Heejin ngeleray gua sama biay.

"Jeje gua ga bakal kenapa napa ga jeje pasti bakal terus sama gua", gua takut gua takut gua takut jeje pergi dari gua.

Gua liat dokter keluar dari ruangan jeje, gua heejin sama biay nyamperin dokternya.

"Dok gimana? Dia ga apa apa kan", tanya gua.

"Pasien sudah siuman tapi mohon jangan terlalu banyak orang yang masuk",

"Terimakasih banyak dok", gua seneng karena jeje udah bangun tapi dia bakal maafin gua atau ga?

"Kalian berdua aja dulu yang masuk gua—",

"Takut? Takut jeje benci sama lu?", ucap biay sambil liatin gua.

"Oppa masuk aja dulu, biar kita tunggu disini", ucap heejin.

Gua pun masuk, gua liat jeje duduk sambil liat ke luar jendela.

"Oppa ada disini? kenapa ga sama sekertaris baru oppa?", jeje ngomong tanpa liat gua.

"Je oppa minta maaf semua yang jeje liat salah", Ucap gua sambil megang tangannya.

"Ngapain oppa nyelamatin gua? Lagian kalau gua meninggal oppa ada sama sekertaris oppa kan",

"Jangan ngomong kaya gitu lagi, oppa pengen kamu cuman kamu doang liat oppa, maafin oppa", Gua cuman bisa nunduk gua berharap jeje ga pergi.

Author prov..

  Jeje ngeliat kai menunduk di hati jeje dia kasian sama kai dia tau kalau kai tulus minta maaf tapi masih ada rasa kesal karena kai berciuman dengan wanita lain.

  "Jeje juga minta maaf karena egois karena ngomong yang aneh aneh maafin jeje", 

Kai kaget karena tiba tiba jeje meluk dia dan ngomong kaya gitu. Kai cuman bisa ngangguk dan meluk balik yeoja chingu nya itu.

  "Janji jangan pergi dari oppa, oppa cuman pengen kamu pas kamu ketabrak dan banyak darah oppa takut banget sampe baju yang oppa pake semua ada darah kamu dan pas dokter ngomong kamu udah ga ada oppa pengen banget bunuh diri nemenin kamu tapi ternyata kamu masih hidup jadi jangan pergi lagi oppa mohon", ucap kai memeluk erat jeje takut jeje pergi lagi.

  "Iya tapi kalau misalnya jeje lebih cepet pergi oppa jangan pernah ada niatan buat bunuh diri atau nanti jeje bakal sedih janji ya", ucap jeje sambil ngelus rambut kai.

  "Jangan kecepetan juga oppa balum siap kalau kamu pergi",

  "Oppa belum makan?", tanya jeje karena nyadar kalau tubuh kai mengecil.

  "Kamu juga harus makan, bareng makannya ya",

  "Hahaha iya iya, manja banget sih", ucap jeje sambil menyubit pipi kai.

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Love My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang