"KIM JINSOUL! TU ANAK KEPARAT UDAH GUA PERINGATIN GA KAPOK KAPOK KAH?", sana yang melihat foto sehun dan jeje langsung marah marah."ga ada makasi nih ke gua?", ucap daniel yang tadi moto sehun dan jeje.
"PERGI?!", "galak ya"...
Kai prov...
Haish si jeje kemana sih udah sore gini blom balik balik ke tenda.
"Heh duo pasangan baru jadian 1 minggu",
"Ada apa ka?", Bales heejin ke gua
"Ngeliat si jeje kgk?",
"Lah bukannya tadi sama lu ya?, kok ngilang eh jangan jangan jeje...", Si biay anjir nakut nakut in gua.
"Tutup tuh mulut", gua yang kesel sama omongan biay
"Oh itu sama ka sehun", ucap heejin yang bikin gua sama biay ngeliat ke arah yang ditunjuk sama heejin.
"Abang...maaf ya lama hehe", ucap si jeje ke gua. Gua narik tangan jeje dan meluk dia.
"Pergi lu!", gua ngusir si sehun.
"Udah lah si jeje aja udah maafin gua", gua yang ga suka karena jeje maafin sehun semudah itu.
"Oh. Yaudah sekarang pergi", gua ngusir sehun, ngelepas pelukan gua, dan masuk ke tenda.
"Abang tunggu ish", gua denger omongan nya jeje tapi gua abai in aja.
"Abang marah?",
"Ga",
"Bang",
"Hm?",
"jangan marah lagi ya....ya bang",
"astaga je lu main peluk gua aja", Batin gua.
"Iya sayang, tapi jangan ketemu sehun lagi ngerti?", gua sambil nyium kening jeje.
"huum", ucap jeje sambil ngangguk.
^BAGI SELURUH SISWA API UNGGUN AKAN DILAKUKAN PADA TENGAH MALAM JADI KALIAN SILAHKAN MENGAMBIL RANTING POHON DAN KUMPULKAN DI TEMPAT API UNGGUN AKAN DILAKSANAKAN^
"Lu bareng sama gua ya jangan kemana mana terus dismping gua ngerti?",
"Iya bang, ajak ka biay sama heejin boleh ga?", ucap jeje ke gua
"Udeh berdua aja, kajja!",
DI HUTAN🌳...
"Kayaknya segini udah deh, umm dek tunggu sini bentar ya gua mau kencing dulu", ucap gua ke jeje yang cuman dibales anggukan doang.
Author prov...
"Wah wah kim Jinsoul, lu udah banyak mikat cowo ya, lu berdua lagi sama sehun gua?", ucap sana pada jeje.
"Umm..k..ka San..na..jeje b..bisa jelasin kok",
"Ga usah pake penjelasan lagi deh, udah jelas lu berdua lagi sama sehun, gua udah peringatin lu kan kim jinsoul!", ucap sana yang semakin memojokan jeje.
"Et mau kemana sayang? Sini dulu sama gua, gua mau kasih pelajaran ke lu", jeje yang udah setengah lari ketahan sama sana yang narik rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Brother
RomanceJinsoul yang tidak tahu bahwa Dia bukan anak kandung dari kedua orang tuanya dan mencintai kaka laki laki nya sendiri Jinsoul-loona Kai-exo