9

31 3 0
                                    

Jeje prov...

  Setelah kejadian panas tadi pagi badan gua pada sakit, gua mandi terus turun ke bawah gua liat oppa lagi nonton tv. Gua nyamperin dia dan duduk disamping oppa.

  "Masih sakit by?", tanya oppa sambil mengelus paha gua.
 
  "Huum masih sakit", bales gua sambil megang tangan oppa.

   Oppa berdiri dan jongkok di depan gua.
  "Masih kuat kan buat sore? Maaf oppa main terlalu kasar", oppa bilang sambil megang kedua tangan gua.

  "iya kuat kan jinsoul hehe", ucap gua sambil ketawa.

   "Sebenernya gua masih ga percaya kalo lu ada didepan gua kaya gini, gua terlalu takut kalo lu ninggalin gua je", gua liat oppa nundukin kepalanya.

   "Gua janji ga bakal ninggalin lu, jangan ngomong kaya gitu lagi oke", gua megang pipi oppa dan nyium dia.

   "Lamain dong nyium nya bentar banget", gua liat dia ngepout in bibirnya.

   "Kajja siap siap ini sudah jam 2", gua narik oppa ke kamar dia dari tadi belum mandi.

SKIP...
Author prov..

   Sesampainya mereka di seoul mereka langsung menuju suatu tempat.. Ya apartement untuk jinsoul, kai ingin jinsoul tinggal dulu sendiri setelah semua nya beres baru jinsoul akan tinggal di rumah keluarga kim.

   "changi ya~~ gua ga bakal selalu disini mungkin kesini cuman pas istirahat makan siang atau sehabis pulang ngantor", ucap kai kepada jinsoul.

   "kalo oppa ga bisa ke sini juga ga apa apa, lagian oppa sibuk sesekali biar gua yang nganter makanan buat oppa", balas jinsoul pada kai.

   "oppa pulang aja dulu, gua mau beres beres", lanjut jinsoul.

   "Kalo mau kemana mana bilang sama oppa, opoa takut kamu kenapa napa", ucap kai yang diabalas anggukan oleh jinsoul.

   "oppa pergi dulu jangan kangen ya sayang, love you",
   "hush hush sana pergi", usir jinsoul karena wajahnya pasti udah memerah karena perbuatan kai mencium dirinya.

    "hahahahaha muka lu kondisiin dong yang", tawa kai sambil meninggalkan jinsoul.

    TBC
JADI CERITA INI BAKAL DI PERCEPAT JANGAN LUPA VOMENT.

I Love My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang