7

26 3 0
                                    


Author prov...

"KIM JONG IN", teriak jessica pada kai.

Kai langsung membawa jinsoul lari....ntah kemana yang penting mereka berdua tidak terpisahkan lagi.

"Oppa...gua...udah...ga kuat lari lagi", ucap jinsoul pada kai.

"Sedikit lagi...lu harus kuat", ucap kai pada jinsoul sambil lari.

Jinsoul terjatuh, dan memegang lengan kai.

"Naik kepunggung gua cepetan", jinsoulpun naik ke punggung kai dan kai lah yang berlari.

SKIP...

"Dek dingin ga?, tadi kita kehujanan lu ga apa apa kan", tanya kai pada jinsoul yang sedang mengeringkan rambut nya mereka sekarang sedang dalam perjalanan menuju pulau jeju ke rumah kai tepatnya.

"Iya bang gua ga apa apa, cuman flu doang", kai menatap jinsoul sebentar dan kembali fokus menyetir.

"Gua punya selimut lu dibelakang pake aja, terus tidur", ucap kai pada jinsoul.

"Bang berhenti dulu", ucap jinsoul dan kai langsung memberhentikan mobil nya.

"Ada apa?", ucap kai.

Jinsoul langsung mengambil selimut yang ada dibelakang dan memakai kan nya kepada kai.

"Ntar abang sakit, abang juga badannya aga panas", ucap jinsoul sambil mengeringkan rambut kai.

"Dek, jangan tinggalin gua lagi oke?", ucap kai menatap dan memegang tangan jinsoul.

"Iya ga bakal", ucap jinsoul melanjutkan kegiatannya tadi.

Chupp..

Kai mencium bibir mungil milik jinsoul, dan memeluknya.

"I love you jinsoul", bisik kai tapi masih bisa terdengar oleh jinsoul.

"Nado, sekarang kita tukeran aja abang istirahat biar gua yang nyetir", ucap jinsoul sambil merapihkan rambut kai.

Mereka pun bertukar tempat sekarang jinsoul lah yang menyetir dan kai istirahat.

"Abang tidur jangan ngeliatin terus", ucap jinsoul masih fokus menyetir.

Jeje prov...

'astaga badan nya panas banget', batin gua sambil megang kening abang. Gua pake in selimut gua ke dia dan keluar ke supermarket.

"Mba saya pesen lemon honey 2 yang anget ya umm obat flu, sama obat penurun panas", ucap gua yang dibales anggukan sama pelayan supermarket.

"Eh jinsoul?", ucap namja yang mengantri dibelakang gua.

"Ka sehun, astaga udah lama ga ketemu mau ngobrol bentar?", ucap gua yang dibales anggukan sama ka sehun.

Setelah membayar semua kita diam dulu di meja depan supermarket.

"wah jinsoul 4 taun ga ketemu makin cantik aja, ngomong ngomong kamu ko disini?", ucap ka sehun sambil minum kopi yang dia beli.

"gua mau ke pulau jeju ka sama abang",
"oh ya je pas lu pergi kai ga masuk sekolah sampe 2 minggu sama pas perpisahan di sekolah dia jadi orang yang dingin ga ada yang berani deketin kaka lu lagi haha", ucap ka sehun sambil ketawa.

"Hahahaha ka sehun gua boleh minta id line lu? soalnya gua harus pergi lagi", gua ngomong langsung dibales anggukan.

"Ah nde udah, ngomong ngomong kai nya mana?", tanya ka sehun ke gua.

"Gua ada disini",

Kai prov..

"nggh...astaga badan gua anget gini", gua nyadar ada sesuatu yang aneh.

Si jeje kemana? astaga gua ga mau kehilangan dia lagi....gua nyipitin mata gua ngeliat dua orang lagi ngobrol...itu jeje sama sehun?!, gua turun dari mobil dan nyamperin mereka berdua.

"Gua ada disini", mereka ngeliat gua.
"oh hai kai", ucap sehun sambil ngelambai in tangannya. "yaudah gua pergi dulu ya dadah jeje", ucap sehun ninggalin kita berdua.

"Bang lu masi panas gini kenapa keluar mobil?", tanya jeje.

Author prov..

'duh ni kepala pusing banget lagi', batin kai sambil megang kepalanya.

"ayok ke mobil bang lu kuat kan?", ucap jeje pada kai dan dibalas anggukan.

"Minum dulu ini ya, terus tidur lagi", ucap jeje pada kai setelah mereka sampe di mobil, kai hanya menurut pada jinsoul.

"Sekarang tidur lagi", ucap jinsoul sambil mengecup kening kai.

SKIP....

"Bang...bangun udah nyampe", ucap jinsoul sambil mengusap pipi kai.

"Emmm...udah tengah malem, lu nyetir berjam jam dong", ucap kai.

"Udah ga apa apa, lanjutin istirahat lu ntar pas udah nyampe rumah", ucap jinsoul sambil keluar mobil.

"Dek gua udah mendingan kok, lu yang istirahat harusnya jangan gua terus", ucap kai memeluk jinsoul dari belakang.

"Oke barengan istirahatnya", ucap jinsoul sambil pergi menuju rumah kai.

   Mereka berdua diem di sofa sambil nonton tv padahal ini udah jam 1.

"Hoaam...Gua ke kamar dulu ya bang, jangan tidur terlalu malem", ucap jinsoul meninggalkan kai.

   Kai mematikan tv dan menggendong jinsoul ke kamar. kai menurunkan jinsoul dan tidur disampingnya.

   "Sekali lagi gua minta maaf soal kejadian itu..maaf karena gua nyembunyiin semua nya dari lu je...gua sayang lu cinta sama lu...jadi gua pengen kita berdua sekarang pacaran...janji ke gua jangan pernah tinggalin gua jinsoul", ucap kai sambil memeluk tubuh mungil jeje, jeje hanya mengangguk di pelukan kai.

   "udah tidur je cape kan", ucap kai mencium kepala jinsoul.

Dan mereka pun tidur bersama.

TBC
Maaf telat up.
Jangan lupa voment karena voment dari kalian penting.

I Love My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang