✨✨ Loving In The Shadow✨✨
Start story : September 9,2018
Finish story : October 16,2018
Genre : Romance,action
-------------
Lea Thompson, wanita cantik seorang pendiri sekaligus pemilik Azalea company. Wanita independent yang tidak mau tergantung kepada siapapun, bos yang dibenci sekaligus dihormati. Lea tidak main-main dalam berbisnis, banyak competitor yang merasa tersaingi, Lea bahagia dengan hidupnya.
Hingga Lea menerima surat-surat tanpa nama pengirim, Lea tahu bahwa diluar sana ada seseorang yang tidak menyukainya atau malah mencintainya seperti orang gila.
Lucas Red, seorang agen FBI yang tengah menjalani masa duka karena tunangannya meninggal sebagai tumbal pekerjaannya. Lucas menutup diri dan hendak keluar dari biro. Hingga sebuah panggilan tugas dari bosnya membawa Lucas bertemu dengan Lea. Tugas yang dibencinya karena ia harus mengawal wanita keras kepala yang tidak pernah mau mendengar perintahnya.
Mereka berdua bagai anjing dan kucing yang selalu berkelahi, tapi saat surat-surat tersebut berganti menjadi bangkai burung, kucing mati. Lea tahu hanya dengan Lucas dia bisa aman dan mempercayai pria itu.
Berdua mereka mencari tahu siapa yang meneror Lea, apakah mantan yang tidak ingin putus atau seorang pegawai Lea yang menaruh dendam atau sahabat Lea yang merasa marah karena hubungan dengan kekasihnya kandas karena Lea atau orang lain yang ingin melihat Lea hancur dalam ketakutan?
-----------
Okies, Ems bawa cerita baru jangan tanya kapan update karena Ems tidak bisa berjanji. Ceritanya lain daripada cerita-cerita Ems yang kemarin ya. Ems pengen belajar membuat cerita lain tetap romance tapi ada sedikit sentuhan action dikit ( gak banyak ) 😂
Selain Historical Romance atau cerita romance, Ems suka banget sama cerita yang bersetting tentang agen, polisi or something like that. Jadi Ems pengen nguji diri Ems sendiri, Ems mampu gak untuk buat cerita ini.
So, simpan cerita ini dilibrary kalian, di reading list kalian dan kalau bisa sih share disocial media kalian 😂🙏
Regards,
Emslenora 😘❤😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving In The Shadow (Versi Novel ada di Fizzo)
RomanceLea Thompson, seorang pendiri sekaligus pemilik Azalea company. Wanita independent yang tidak mau tergantung kepada siapapun, bos yang dibenci sekaligus dihormati. Lea tidak main-main dalam berbisnis, banyak competitor yang merasa tersaingi, Lea bah...