Loving In The Shadow || 5th Chapter

10.4K 1K 17
                                    

Nunggu update gak?



Klik 🌟 dipojok kiri bawah dulu ya gaeess

Dari Ems si fakir vote



Happy Reading

------------

"Aaaaaahhhh.." Teriakkan itu begitu mencekam terdengar dari sebuah rumah ditengah hutan.

Pria setengah baya itu berteriak kesakitan saat dadanya yang telanjang ditempelkan alat yang dialiri listrik berkekuatan tinggi. Ia terengah-engah saat alat itu dilepas dari dadanya.

"Siapa kamu, apa maumu?" Tanya Pria tua itu sambil berusaha menyipitkan mata melihat sesosok yang berada didalam kegelapan.

"Tidak perlu tahu siapa aku. Aku yang akan membereskanmu." Sahut suara itu.

Seorang pria!!

"Kalau kau menginginkan uang, silahkan ambil." Sahut Pria tua itu sambil menggeram sakit, ia melihat dirinya terikat disebuah kursi.

"Aku tidak butuh uangmu West. Aku hanya ingin kau membayar perbuatanmu karena telah menyakiti kekasihku."

Pablo West, pria tua yang terikat disebuah kursi itu mengeryit disela-sela kesakitannya.

"Kekasihmu? Aku tidak pernah tahu siapa-"

"Lea Thompson." Sahut sebuah suara itu lagi, West terbelalak lalu tertawa terbahak-bahak.

"Jalang sialan itu tidak mempunyai kekasih." Umpat West lagi. Sosok itu menggeram marah lalu menempelkan kembali alat listrik itu kedada West membuat tawanya berubah menjadi teriakkan kesakitan.

"Jangan pernah menyebutnya dengan sebutan kotor itu dari mulutmu. Kau hampir membunuhnya saat kau menabraknya dengan mobilmu tempo hari." Sahut sosok gelap itu. West terengah-engah kesakitan menyemburkan ludah dari mulutnya.

"Dan aku akan melakukannya lagi jika aku mendapatkan kesempatan kedua." Sahut West tajam.

"Sayangnya kau tidak akan mendapatkan kesempatan itu lagi. Kau akan pergi jauh West." Sosok itu berkata dingin. West tahu hidupnya dalam bahaya.

"Apa yang akan kau lakukan, jangan nenyentuhku." Sahut West saat sosok itu mendekat.

"Apa yang akan aku lakukan? Kita akan bermain-main West." Sahut sosok itu lalu memutar tubuh Pablo West menghadap sebuah kamera.

"Dia akan senang setelah tahu aku membereskan kuman kecil dihidupnya." Sahut sosok gelap itu sambil bersiul senang.

"Lepaskan aku, lepaskan kau bajingan." Teriak West sia-sia karena ia tahu hidupnya tidak akan lama lagi.

------------

"Miss, Dave berada disini untuk memberitahu laporannya." Lea mendengar Heidy berkata di line ruangannya.

"Suruh dia masuk." Sahut Lea, tak berapa lama Lea mendengar ketukkan dan seorang pria masuk sambil membawa map.

"Maaf mengganggu miss, saya membawa hasil laporan saya."

"Duduklah Dave." Sahut Lea.

Dave menjadi salah satu orang kepercayaannya, pria itu selalu berhasil mengetahui apapun yang Lea ingin tahu. Lea bertemu Dave ditengah jalan tujuh tahun silam. Kala itu Dave tengah dipukuli oleh beberapa preman. Lea dengan segera menekan klakson mobilnya dan memacu mobilnya untuk menabrak preman-preman tersebut. Aksinya berhasil, dan ia langsung membawa Dave kerumah sakit.

Loving In The Shadow (Versi Novel ada di Fizzo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang