Hari ini mereka jalan lagi. Tapi ga punya tujuan. Sebenarnya ini rencana Thony sendiri untuk ngajak Jojo jalan, tapi dia sendiri yg bingung untuk kemana siang ini.
"Kamu gimana sih, ngajak jalan tapi ga tau mau beli apa. Mending dirumah kan, itu kaki bisa diistirahatin" cibir Jojo sambil natap sini.
"Tapi bosen di rumah terus Joo, ini sama aja kan, duduk, ga jalan" balas Thony. Tapi dihatinya ia merasa hangat akan perhatian Jojo.
"Aku pengen beli case hape aja deh, kasian udh patah pas latihan" Sambung Thony
"Eh knpa ga sekalian beli hp baru aja sih, kan hpmu juga udh lama, lagian kacanya juga retak. Samaan aja kita belinya. Aku juga mau beli hp" Ajak jojo
"Yelah, masih bisa dipake kali, mending disimpen buat masa depan"
"Yaelah, kan lagi ada duit. Itu dipake lah, sesekali kamu yg rasa hasil kerja keras kamu" cibir Jojo
"Aku harus izin dlu sama nyokap klo mau beli sesuatu_-" kesel Thony lalu pergi meninggalkan Jojo sendiri yg lgi mangap.
"Klo pacarin kamu ga ush pake izin kan??" Batin Jojo ngaco
"Kalau gitu temenin aku nyari hp." Pinta Jojo
"Hmmm.. yaudah"
Akhirnya mereka pergi ke gerai hape, diikutin oleh beberapa fansnya..
"WAH KAK JOJO KAK ANTHONY, SINGGAH DITOKO KAMI KAK, ADA BANYAK DISKON. BISA DICICIL JUGA DAN FREE 1 BULAN CICILAN. CUKUP BAWA KTP DAN FOTOCOPY KK" jelas SPB ditoko itu.
Jojo yg kurang pandai ladenin SPB yg lunglay itu cuma bisa ngasih senyum lalu masuk milih2 hape diikutin sama Anthony.
"Dri kmrn belanja terus ya?? Apa cukup buat nanti?" Pikir Anthony panjang lebar. Tentang masa depan Jojo. Ia khawatir kalau Jojo terus membeli barang2 yg aneh2 itu bisa berefek pada masa depannya nanti.
"Thon, sini. Ntar kamu knpa2 lagi" ajak Jojo.
"Hmmm" lalu Thony ngikutin Jojo kayak anak kucing.
"Yakin kamu ga mau ganti hp? Beli yaah supaya bisa kopelan" jelas Jojo sambil cengar cengir.
"Hehehe pala lo puyeng-_- klo situ mau beliin, yaudah dedek tsah tsah aja"
"Serius? Tapi kopelan ya" balas Jojo semangat. Lalu siap2 berdiru
"IH APAAN SIH, aku becanda Jooo, ga usah beliin" sambil narik2 lengan Jojo untuk duduk kembali.
"Lah, kan situ minta dibeliin. Apapun ku beliin klo kamu yg minta"
Bukannya dapat ciuman seperti yg ia harapkan. Malahan yg Jojo dapat itu sebuah ciuman. Dipipinya. 4jari lagi. Kan ibu jarinya ga sampe dimuka krna kependekan :v
"Shit. Sakit Thon" rengek Jojo sambil megang pipinya.
"S..sakit ya? Maap, tadi repleks soalnya. Merah yah?" Thony menunjukkan wajah sedihnya sambil megang dan ngelus pipi Jojo
"Njir, buluku berdiri euy!" Batin jojo
"Hmmm, mulus euyy. Kek cewek" batin Thony.
"KYAAAK KAK THONY MEGANG MEGANG PIPI JOJOOOOOOOO" teriak wanitah pujo didepan toko. Krna memang tiba2 toko hape ini jadi rame karena kedatangan malaikat sesama jenis(?).
"M.. mau hape apa kak?" Muncul si SPB.
"Nih lanjay, ganggu aja waktuku_-" batin Jojo kesal
"Samsul aja pak ada?"
"Iya ada, ada yg baru juga kak ini samsul blablablabla" cerita sang SPB yg asik nerangin jenis hape ke Jojo.
Thony yg cuma bisa ngekor Jojo dri belakang lbih milih untuk melihat lihat powerbank yg ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anthan
Lãng mạnAnthony Aku yang salah sudah nyia-nyian perasaan ini Jojo Kamu pantes dapetin yang terbaik kok ANGSAT Story for JOTING