Prolog

2.4K 271 16
                                    

Sepasang juara sekarang lagi berada di Kawasan berbelanja di Jakarta, dan belum lama mereka berkeliaran, mereka sudah diserbu oleh ribuan orng yang meminta foto Bersama dan untuk di wawancarai.

"Kak! Kak! Foto bareng yuk!" pinta para orang2 yang datang ke sini.

Kedua juara ini Cuma bisa senyum lalu berpose di depan kammera.

"Jo, kita cus aja. Ntar ga jadi beli itu" pinta Anthony sambal menarik2 baju Jojo

"Yaudah. Eumm.. kita pergi dulu ya, ada yang mau dibeli soalnya" jelas Jo kepada kerumunan orng2 lalu menarik Anthony pergi, tapi yang terjadi bukan itu, melainkan Anthony yang terdorong ke belakang dan hamper jatuh, untung ada Jojo yang sigap untuk menarik Anthony ke dalam pelukannya.

"AHHH Anthony sama Jojo Pelukaan, AHHHH" teriak gadis2 yang sudah siap untuk mengambil gambar kapanpun yang mereka mau.

Suasana diantara kedua insan ini tiba2 menjadi kikuk, anthony dan jonathan yg saling natap satu sama lain, tiba2 dikagetkan dengan flash kamera2.

"K..kamu gapapa?" Tanya Jojo kikuk

"Iya gapapa kok" balas Anthony santai

"Yaudah kalau gitu kita jalan lagi, hati2 ntar kumat sakitnya"

Mereka pun berjalan ke tujuan Anthony. Sepanjang jalan banyak fans dri mereka yang ngambil foto mereka, bahkan ad yg ngajak untuk foto bareng, tapi ditolak krna kaki Anthony yg masih pincang, jadi harus Jojo jaga.

"Mau yg itu aja Jo" tunjuk Anthony ke salah satu komik yg dia cari selama ini.

"Ini?" Tanya jojo sambil nunjuk komik yg anthony tunjuk lalu mengambilnya

"Hmhm, apalagi ya?" Tanya anthony yg sangat antusias untuk mencari2 komik yg baru. Jojo cuma bisa ngikur dibelakangnya sambil senyum2 sendiri.

"Eh, jo. Kmu ga ngambil novel? Biasanya kamu ngambil" tanya Anthony.

"Eh, ga ah. Blum dpat buku yg bagus, lagian mau istirahat aja habis event itu" jelas Jojo.

"Ohh, yaudah kalau gitu kita ke Bagian novel, ada novel horor baru katanya" jelas Anthony yg sangat antusias dan diikuti oleh Jojo.

Sesampainya di bagian novel, Anthony begitu antusias untuk melihat satu per satu novel yang ada. Tanpa dia sadari si Jojo menghilang begitu saja dari sampingnya

Anthony mencari Jojo di bagian buku2 tapi nihil, ia tidak menemukan Jojo disepanjang rak buku. Mungkin dia pulang? Kakinya mulai kembali nyut2 karena jalannya yg cepat. Diapun langsung menelpon Jojo tapi bunyi dari telpon yg dia hubungi tepat dibelakangnya, pas dia balik diapun menemukan orng yg ia cari sambil memakai  topi anjing, dan yg satu topi yang dia pegang adalah topi kucing.

"Sorry, tdi habis beli ini topi, lucu banget soalnya." Jelas dia sambil makein topi kucing itu ke Anthony.

"Kok topinya kucing sih?" Jelas Anthony ga suka.

"Hehe, lucu kalau kamu pake kucing. Kan kucing itu lemah, jadi butuh pelindung" jelas Jojo.

Oh. Lemah, ya? Kata2 itu berhasil membuat mood Anthony seketika berubah.

"Ohh, hehe iya" jelas Anthony lalu kembali mencari novel horor dan melalui Jojo dengan enteng.

Jojo yg tau tindakan yg barusan dia lakukan itu salah, langsung menghampiri Tony

"Ton, sorry, aku salah ngomong" jelas Jojo lalu menarik tangan Thony, sedangkan yang empunya tangan cuma bisa diam sambil melepas tangan Jojo.

"Hehehe, iya gapapa kok. Aku tau klo aku lemah. Moga aja ini kaki patah sekalian." Jelas Thony sambil melihat sinopsi novel yg ia pegang.

AnthanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang