AUTHOR RECRUITMENT

227 20 4
                                    

Ayeayeeeee!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayeayeeeee!

JFF right hereeeee!

Finally finally, hari ini author recruitment resmi dibukaaaa!

Siapa yang udah gak sabar buat check in di JFF? >_<


O-okay, selowwww fams! Author recruitment ini mimin buka selama satu minggu, kok. Buat yang mau share JFF ke temennya, super duper recommended! Biar banyak yang tahu kalau ff Junhao itu infiniteeeeh ciaaaa.

(Sebentar, tambahin instrumen dulu dong)

Dradradradradraaammmmmmmm.

Dengan ini, mimin semua nyatakan bahwa pelaksanaan Junhao Ficfest 2K19 resmi dibukaaaa!!

.

.

But, wait.

Sebelumnya, dengan penuh kebijakan, mimin ingin menyampaikan bahwa author yang telah mendaftar di tahap ini, harap tidak mengundurkan diri di tengah berlangsungnya event dengan alasan apa pun. Jika ada kejadian seperti ini, dengan amat berat hati author tersebut akan diblacklist/didiskualifikasi dan tidak diperkenankan untuk mengikuti event lain yang berlangsung selama 2K19 dan JFF 2K20 mendatang.

.

.

"Laptopku rusak."

"Notenya gak sengaja kehapus waktu bersih-bersih memori."

"Aplikasinya tiba-tiba keuninstall."

"Lupa kalau ikut event :("

It's okaaay, mimin bakal share trik dan tips nanti untuk menghindari terulangnya hal-hal semacam ini.

So, are you ready for JFF 2K19?!
Please check this out!

Untuk author yang ingin mengikuti event ini, kalian cukup mengirim direct message yang mencakup

Nama :
Akun WP :
Id Line :

"Setelah itu, gimana min?"
Sama seperti tahun sebelumnya, author akan diinvite ke grup line.

"Yang tahun lalu sudah ikut, harus mengirim format lagi?"
Yup.

Tapi, sekali lagi, mohon diingat untuk para author. Mendaftar event JFF berarti kalian menyetujui semua peraturan yang ada ^_^

Since everything is done, so...

Let's celebrate the love!

Mimin tunggu di grup line!

Your Love, My LetterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang