FICTION LIST - DAY 3

104 7 0
                                    

⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️

WARNING!!

⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️

ARE YOU READY FAMS?!!!!

WUUU!
Hari ini adalah hari terakhir event Junhao Fan Fiction Festival 2K19 diselenggarakan. Terima kasih untuk semua author yang telah bekerja keras dari awal event hingga akhir untuk partisipasi dalam JFF tahun ini. Jangan lupa nantikan event terbaru kami. Jangan lupa terus support Seventeen khususnya Jun dan The8. Dan tentunya, jangan lupa baca-baca ff di akun JFF karena pastinya kalian bisa menemukan banyak asupan story Junhao. Cmiwwww 💕💕💕

Wokelah, tanpa banyak cincong, mimin bawakan list untuk ff yang akan diposting di hari terakhir.

Please check this out!

EITS.
Sebelumnya, tak henti mimin mengingatkan beberapa hal yang perlu ditaati sebagai reader yang baik dalam JFF.

1. Berikan review di SEMUA ff ya reader, sebagai bentuk penghargaan untuk author

2. Jika ingin memberi kritik dan saran, harap menggunakan bahasa yang santun

3. Dilarang keras memancing war, menyinggung pihak tertentu baik di dalam maupun luar cerita, dan membawa serta mengenai SARA

Thank you for reading!

This is the list!
.

.

.

.

.

.

.

.

.

A Whole New World - BL
Aku menemukanmu untuk melihat dunia yang baru. Aku menemukanmu untuk merancang akhir bahagia bersamamu. Terdengar cheesy, memang. Tapi beginilah kenyataannya, sayang.

Run to You, My Home - GS
Sebuah kisah perjalanan yang memisahkan pasangan untuk waktu yang lama, tapi yang namanya jodoh gak akan kemana-mana, kan?

Lacids - BL
Kejenuhan Minghao akan kehidupan lantas membawanya pada jalan cerita yang lain. Berjalan terlalu jauh, ia mungkin juga akan terluka terlampau sering.

Time Capsule - BL
Ku mencoba menemukanmu, kau yang tak dapat kulihat lagi.
Mencoba mendengarmu, kau yang tidak dapat kudengar lagi.

Curse of the Frog Spirit - BL
Akibat mengingkari janji untuk selalu mengingat teman masa kecilnya, Xu Minghao yang malang mendadak dikutuk oleh roh katak yang tinggal di kuil keluarganya. Ia dituntut untuk bisa menyelesaikan semua tugas dari roh itu agar bisa kembali ke dunia manusia biasa dan terbebas dari kutukan. Tapi akankah Minghao berhasil, mengingat ia bahkan tidak bisa melompat dan memfungsikan lidahnya?

I'm Sorry, I Love You - BL
Xu Minghao terpaksa harus menunda semua impian besarnya ketika kedua orang tuanya menyuruh anak bungsunya tersebut mengurusi kakak kandungnya yang sudah lama mengidap kelainan jiwa. Impian yang sudah dirancangnya sedemikian rupa sejak beberapa tahun silam kini harus pupus dan sirna begitu saja hanya karena sosok Junhui, sang kakak satu-satunya yang Minghao miliki.
Tidak berhenti sampai di situ. Rahasia-rahasia besar yang sudah disimpan rapat-rapat oleh Junhui kini mulai terkuak perlahan oleh orang-orang di sekitarnya, termasuk kedua orang tuanya sendiri.
Junhui bukanlah sekadar mengidap kelainan jiwa biasa. Masih banyak teka-teki yang belum terpecahkan antara jiwa dan keobsesiannya terhadap hal-hal di luar nalar dan akal sehat manusia normal pada umumnya. Terlebih lagi saat Minghao mengetahui rahasia terbesar yang ia sendiri belum mengetahuinya.

Is This My Fault? - BL
Ming Hao tidak tahu, sungguh tidak tahu apakah ia pantas untuk disalahkan karena kejadian yang menimpa keluarganya? Lalu, apakah ia pantas menerima kebencian yang teramat sangat dari kedua orang tuanya sebagai sebuah hukuman? Ditambah dengan orang yang ia cintai juga membencinya.

Dialog Kecil dari Kertas Biru - BL
Minghao sudah muak dengan tulisan sampahnya. Ia pikir secangkir teh bisa menghangatkan, tapi ia malah bertemu pria baik yang memberi kertas biru dan terjadilah titik terang.

Roomie, Roomie - BL
Dua orang mahasiswa asal Tiongkok, dengan banyak kesamaan namun lebih banyak lagi perbedaan.
Satu di antara mereka hanya ingin hidup tenang tanpa belitan berbagai pekerjaan, satunya lagi mungkin tidak bisa hidup tanpa membuat orang-orang di sekitarnya ternganga melihat keeksentrikan dirinya.
Dan mereka berdua kini tinggal di bawah satu atap apartemen yang sama.
Semoga saja suatu hari ulah mereka tidak berujung dengan membakar seluruh gedung hingga rata dengan tanah.

I'm Back (to You) - BL
I don't wanna run away but I can't take it I don't understand. If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am. Is there anyway that I could stay in your arms?

Stay tune terus, fams! :)

Stay tune terus, fams! :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Your Love, My LetterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang