Yohoooo wassap fams!
Finally this is September 5th!
Apa schedule hari ini?
.
.
Yup. MYSTERY BOX SYSTEM! Jadi, disini mimin mau menjelaskan sistem event kita yang berbeda 100% dari event tahun lalu. Cekidot 💨💨💨
.
.
.
Sistem event kali ini terinspirasi dari salah satu acara favorit mimin sepanjang masa, Master Chef. Dan sengaja mimin pilih salah satu challenge favorit mimin juga, yaitu mystery box. Yang mana seluruh pesertanya harus membuat satu signature dish dari bahan yang dirahasiakan dalam sebuah kotak.
Anyway, ada yang bisa nangkap challengenya? 😎
Yup! Kalian bebas menulis cerita apa, bagaimana, it's free.
Tapi, tapi, tetap ada rules dan challengenya. Wohooo!
.
.
Your Love, My Letter berisi masing-masing satu genre cerita yang jika kalian pilih, maka kalian harus menulis genre sesuai apa yang tertera di baliknya. Genrenya apa saja? Masih rahasia, dong. Tunggu sampai tiba saatnya Choosing Menu dan Reveal Menu, yup! ^_^
Dan mimin punya empat sub poin yang harus kalian pilih lagi. Sub poin ini merupakan perangkat-perangkat yang berhubungan dengan surat. Sebut saja A, B, C, D. Di setiap sub poin, terdapat beberapa pilihan random yang nantinya juga harus kalian pilih. A, B, C, dan D ini mencakup banyak sekali hal yang telah mimin-mimin pilih bersama. Ada nama orang, benda, pro, dan kontra. Nah, tugas kalian di Choosing Menu besok, memilih mana saja yang kalian ingin secara random. Setelah Reveal Menu, barulah kalian bisa mulai menulis sesuai menu apa yang sudah kalian dapatkan sebelumnya.
Ada yang masih bingung? >_<
Gwenchana gwenchana. Untuk lebih jelasnya, tunggu tanggal mainnya dan ikuti terus postingan ini, ya.
Dan by the way, please prepare yourself for Author Recruitment!
Jangan sampai ketinggalan karena kita tidak bisa menerima recruitment yang melewati batas yang telah ditentukan 🙏🙏
So, stay tune fams.
And have a delightful day.