Halooooo semuanya apa kabaaaaaaar reeeeeek?
Fyuh.
Maaf, miminnya lagi semangat banget jadi bawaannya pingin menggebu-gebu terus hiyaaaaa.
Akhirnya, tidak telat dari schedule yang telah tertulis, hari ini tepat tanggal 10 Agustus, mimin sekalian akan menutup event Junhao Fan Fiction Festival 2K19 secara resmi!
Tidak mengurangi rasa hormat yang luar biasa, mimin sekalian mengucapkan beribu banyak terima kasih kepada semua orang yang telah bekerja keras di balik berjalannya JFF 2K19. Seluruh author yang dengan sukarela menyumbangkan waktu, ide, dan tenaga demi mengikuti event tahunan ini. Rekan mimin sekalian yang sudah mau diajak bekerja sama demi kelancaran acara, dan juga untuk para reader yang telah memberi support untuk ff author.
Semuanya telah bekerja keras!!!
Mari kita bersenang-senang!!!
But... It's a difficult time.
Admin kita, Ana, meninggal dunia pada 5 Maret 2019 lalu dikarenakan sakit. Semua orang terkejut dan berduka akan kabar yang tidak disangka ini. Admin kita, Ana, meninggal di usia muda. Masih banyak hal yang harus ia gapai. Masih banyak mimpi yang harus ia raih. Akan tetapi, takdir berkata lain. Ana pergi mendahului kita semua.
Bagaimana sosok Ana?
Dia orang yang supel dan rendah hati. Beberapa author event tahun lalu yang memang kebetulan sering konsultasi dengannya mengatakan bahwa almarhumah sangat baik, selalu menyempatkan membalas pesan dan menjelaskan semua hal yang belum dimengerti mengenai event meski sering telat membalas. Dia juga open minded, enak diajak diskusi. Membantu mimin dari awal event. Bahkan kalau kalian mau tahu cerita yang sebenarnya, Analah yang mencetuskan event ini sebagai JFF. Karena awalnya, rencana kita hanyalah bertukar prompt dengan para member di line dan membuat ficlet yang hanya diposting di note line. Lalu dia mengembangkan untuk membuka event ini ke khayalak (?) meski hanya coba-coba. Sungguh, kalau boleh dibilang, jadi sebenarnya dialah yang punya JFF ini. Sehingga ketika mendengar kabar meninggalnya almarhumah yang begitu tak terduga, kami semua benar-benar merasakan duka yang sangat mendalam.Jadi, untuk kesepakatan bersama dengan mendedikasikan event tahun ini hanya untuk almarhumah, mimin benar-benar tak dapat mengucapkan apa pun selain terima kasih.
Terima kasih.
JFF adalah milik kita bersama.Terima kasih telah membuat cerita yang sangat indah untuk almarhumah.
.
.
.
.Anyway, dari semua ff yang mimin posting kemarin, apakah ada yang menjadi favorit kalian? Apakah ada yang bisa menebak siapa author di balik cerita-cerita tersebut? Apakah ada yang sudah save semua ff ke library? Review semua ff? Like? Atau malah sudah membuat reading list khusus untuk JFF?