"Even though we might be far apart, I hope it's one step closer to reach you."
..
.
.
.
WOHOOOOOO FAMS!!!!
How are you?Apa kabar kalian semua?
Wah, tidak terasa, setelah melalui perjalanan panjang sejak diumumkannya poster Junhao Fan Fiction Festival 2K19 tahun lalu, kita semakin dekat dengan event final kita.
Hayoooo, siapa yang udah nggak sabar buat baca-baca ff Junhao karya author kita semua? Kalau mimin sih, nggak sabar buangeeet >_<
By the way, tahu nggak kenapa mimin posting tengah malam begini?
Pastinya, mimin mau bikin kalian semua semakin penasaran sama event final kita nanti, yang akan dimulai tanggal 13 sampai 15 Juli.TAPI.....
KALI INI MIMIN BAWA SESUATU YANG SPESIAL BANGET!Di event nanti, ff mana yang akan diposting di hari apa, semua ditentukan oleh para reader!
YOHOOOO MANTUL NGGAK TUH SISTURRRR
Jadi, mimin mau kasih spoiler penggalan ff semua author. Kalian HARUS meninggalkan komentar di setiap penggalan ff tersebut kapan atau hari apa ff itu ingin diposting. Gampang banget, kan? Jadi, tinggal komen, HARI 1, HARI 2, atau HARI 3. Nah, ff dengan voting terbanyak akan diposting berdasarkan keinginan kalian.
MAKIN NGGAK SABAR KAN
(Harap tenang)
OKEDEH, tanpa basa-basi lagi, yuk scroll down!!!
***
"Jyunhao, jangan berlarian, Nak!" seru Kyul sambil membantu Jun menangkapnya.
Oh, nama yang bagus.
Aku tak henti tersenyum gemas melihat momen keluarga kecil itu, jika aku masih hidup mungkin hal ini tak akan kulihat.
"Kupu-kupu! Kupu-kupu!"
Jyunhao berseru dengan suara kecilnya, aku terkejut saat tahu ia berlari ke arahku sambil menunjuk padaku."Oh, bukankah itu kupu-kupu terindah yang pernah kau lihat?" ucap Kyul sambil berjongkok di belakang Jyunhao, Jun ikut berada disana. Kini mereka mendongak menatapku kagum. Aku tersipu ditatap seperti itu oleh mereka, walau belum tentu yang mereka maksud adalah aku.