Mr. Charlie PuthSetelah Aku bertemu wanita itu dan berterimakasih. Aku, kedua adikku mengajak wanita yang menolongku itu ke restoran hotel. Aku mengobrol dengan dia. Dan namanya Putri Regina Prayoga. Kebetulan sekali dia sering dipanggil "Puth". Itu nama terakhirku :v. Putri sangan seru di ajak bicara. Tidak seperti para fans ku yang lain. Dia berbeda, dia sangat seru dan nyambung di ajak bicara. Tidak tahu Rasa nya aku sangat nyaman berbicara dengan dia. Sesudah makanan kami selesai. Aku dan kedua adikku beranjak pergi karena ada sebuah urusan penting. Aku berpamitan dengan Putri dan segera berlalu dari meja restoran itu. Sebelum ke dalam mobil, aku sempat melambaikan tangan ke arah Putri. Dia pun membalas lambaian Ku itu, dengan senyuman manis diwajah nya.
Sepulang dari urusan ku. Aku langsung ke kasur Hotel, tempat aku menetap. Lalu beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Btw! Karena kakiku sudah agak membaik. Jadi siang tadi aku meminta di pulangkan dari rumah sakit.
Setelah membersihkan diri. Aku langsung menghempaskan tubuh ku di kasur apartment Ku. Tidak tahu kenapa aku teringat dengan Putri. Wanita yang menolongku itu. Lalu aku langsung membuka Handphone ku dan menyimpan nomor Putri yang kupinta tadi di resto hotel. Setelah itu aku langsung mengirimkan pesan ke Putri. Dan mengajak nya jalan - jalan keluar besok. Awalnya dia ragu, mungkin dia tidak menyangka aku akan mengajak nya. Tetapi, setelah itu dia menyetujui ajakan ku itu. Setelah aku menyudahi SMS ku dengan Putri. Aku langsung tidur dengan harapan semoga besok menjadi Hari yang cerah. Akupun tidak sabar menunggu besok ::))))
Mrs. Putri
Paginya aku terbangun dari tidurku dan melihat embuh masih tidur dengan memeluk bantal guling yang ada di samping nya. Dan betapa terkejutnya aku melihat hari masih sangat pagi. Yeah, sejujurnya aku tidak bisa tidur semalam. Karena memikirkan obrolan ku dengan Charlie di handphone semalam. Apa benar dia yang mengajakku untuk jalan -jalan keluar, atau itu hanya orang iseng saja. Hem... Aku tidak tahu!!?Setelah bangun dari tempat tidur. Aku langsung membersihkan diri dan bersiap - siap. Setelah Aku membersihkan diri dan bersiap. Aku langsung keluar kamar dengan memakai kemeja putih dan rompi biru muda motif bunga dengan jeans hitam. Lalu aku meninggalkan pesan di kertas untuk Embuh. Bahwa Aku keluar sebentar. Aku tidak ingin membangun kan embuh, Karena semalam dia sangat lelah. Karena itu, Aku takut dia marah jika di ganggu.
Setelah meletakkan pesan di meja. Aku langsung ke bawah dan keluar hotel. Aku memesan sebuah mobil taksi dan memberitahu lokasi tujuanku yang dikirimkan Charlie semalam. Tak butuh waktu lama, aku sudah sampai di lokasi tujuanku itu. Itu adalah sebuah taman yang indah. Aku tahu taman ini. Ini adalah taman yang terkenal di Madrid yaitu Taman Retiro (Parque del retiro). Jujur aku sangat ingin ke Taman ini. Dan akhirnya aku kesini.
Aku duduk di kursi taman sambil memandang ke arah kolam dan sejenak melihat jam yang ada di tanganku.
"Hem...... Sudah 1 jam aku disini. Dan Hari sudah semakin siang. Dimana Charlie??. Apa yang mengirimkan pesan semalam bukan dia?? Aku sudah meneleponnya 15 Kali Hari ini. Dan dia tidak mengangkatnya sama sekali. Sepertinya aku ditipu :(( Mana mungkin seorang penyanyi terkenal dengan mudahnya mengajakku untuk sekedar berjalan - jalan di taman. Aku sangat bodoh." Ucapku sambil melihat ke arah jam kembali.
" Tidak apa lah... Setidaknya aku sudah tau dan mengunjungi tempat ini. Aku akan sedikit berkeliling Taman dan pulang.
Tapi tiba- tiba ada seseorang menyapaku dari belakang.........?????
Mr Charlie Puth
Ya tuhan aku bangun kesiangan. Aku sangat lelah semalam. Sampai Aku lupa kalau aku ada janji dengan Putri HARI Ini. Aku segera membersihkan diri dan segera menuju ke lokasi bertemu Aku dan Putri. Aku harap dia tidak menunggu lama. Lalu aku bergegas ke Mobil ku dan tiba - tiba Michaela menegurku dari arah belakang
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEAUTIFUL OF MY LIFE 💙
FanfictionKisah Dari seorang FanGirl. Putri Regina Prayoga seorang gadis muda berumur 19 tahun. Karena study tour lah Dia menemukan Cintanya, Yaitu Seorang pria yang mungkin tidak pernah dia sangka??