OYAH, GUYS KALAU ADA KESALAHAN DALAM MENULIS ATAU KATA KATANYA YANG TIDAK BAKU, TOLONG COMEN YA GUYS. BIAR AKU BISA BENERIN.
SELAMAT MEMBACA 💙💙
💙💚💙💚
Paginya, Aku langsung ke luar hotel untuk menemui Alicia, Karena di Hari ini kami di beri kesempatan keluar oleh MR Simbu untuk bejalan jalan atau yang lainnya. Karena Embuh tidak bisa ikut, jadi Aku sendiri ke luar dengan berpakaian kaus putih dan memakai jeans berwarna hitam panjang di lapisi jacket coklat. Di Spanyol sedang musim panas.
Akupun segera menuju Mobil Yang dipesankan Hotel dan langsung ke lokasi yang dikirimkan Alicia lewat Handphone malam tadi. Tidak butuh waktu lama, sekitar 15 menit aku sudah tiba di tempat pertemuan Aku dan Alicia. Ternyata, itu sebuah restoran bergaya Eropa. Kemudia Aku masuk ke restoran itu dan duduk di salah satu kursi di dekat jendela kaca yang lebar. Aku sempat kebingungan di dalam restoran itu. Tiba tiba ada seseorang yang menyapaku dari belakang.
"Hallo! " Sapa seorang perempuan kepada diriku.
"Oh Hi!" Balas sapaku padanya
"Apa kamu Putri?" Tanya perempuan itu dengan sedikit ragu.
Lalu terbenak dalam pikiran ku ("apa dia Alicia, temanku dari Spanyol yang tidak pernah Aku temui") Lalu Aku berkata:"Yeah namaku Putri. Apa anda Alicia temanku?" Tanyaku.
" Yeah, ini aku Alicia. Ya tuhan Aku tidak menyangka bisa bertemu kamu. Ini seperti mimpi" Jawab dia dengan ekspresi gembira di wajahnya.
"Aku juga tidak menyangka bisa bertemu dengan mu. Apa kamu tidak mau duduk" kataku sambil menyodorkan kursi ke Alicia.
"Terimakasih" Jawab Alicia sambil duduk.
Kemudia kamipun mengobrol tentang Charlie puth dan masalah pribadi Kami.
" BY THE WAY! cia, waktu itu kamu berjanji jika Aku telah sampai Di Spanyol. Kamu akan memberikan kejutan yang ingin kamu berikan kepada Ku" ujar diriku.
"Aku lupa! Tunggu sebentar" lalu cia mengeluarkan 2 lembar kertas tebal dan memberikan nya kepadaku.
"Ini untukmu" Alicia memberikan salah satu kertas tebal itu kepadaku.
"Ini ticket?? Hah ticket konser Charlie puth!!!!!" Tanyaku dengan nada kaget.
" Yup inilah kejutan nya. Karena kamu beritahu Aku bahwa kamu akan ke Spanyol. Jadi, Aku membeli satu lagi ticket konser untuk mu" Jawab Alicia.
"Terimakasih kamu sangat baik, cia" ujarku.
"Tidak masalah. Kamu temanku dan penggemar Charlie puth, sama seperti Ku" ucap Alicia.
" Bagaimanapun kamu sangat baik" ujar Ku.
"Terimakasih! Btw, konser nya malam ini jam 08:00 malam" Kata Alicia kepadaku.
"Malam ini!!" Aku kaget mendengar perkataan Alicia.
"Kenapa!! kamu tidak bisa datang??" Tanya Alicia kepada Ku.
"Tidak! Aku akan akan datang" jawabku sambil tersenyum kecil.
"Yeah, kamu harus datang. Aku akan menjemputmu" ucap Alicia dengan semangat tinggi.
"Tidak usah , Aku akan Naik taksi atau Naik Mobil hotel kesana" Tolakku dengan senyuman bahagia di wajahku.
" Hem... Baiklah kalau begitu. Aku akan menunggu mu di tempat konser. Btw, kamu tahu alamatnya?" Tanya Alicia kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEAUTIFUL OF MY LIFE 💙
FanfictionKisah Dari seorang FanGirl. Putri Regina Prayoga seorang gadis muda berumur 19 tahun. Karena study tour lah Dia menemukan Cintanya, Yaitu Seorang pria yang mungkin tidak pernah dia sangka??