INTRODUCTION😊

48 3 11
                                    

Hello! Namaku Putri Regina Prayoga aku berasal dari kota Palembang. Salah satu kota di Indonesia. Aku anak pertama dan terakhir kedua orang tuaku. Yah aku anak tunggal. Umurku 19 tahun.

Aku seorang pegawai hotel di Palembang. Pekerjaanku menjadi resepsionis di sana. Hobiku membaca novel dan mendengar musik. Penyanyi kesukaanku ialah penyanyi dengan ciri khas alis belahnya dan Perfect pich nya. kalian pasti tahu siapa??.Yep!! Charlie puth. Aku seorang CPfamily dan Puthinator aku sangat menyukai orang ini. Dia penyanyi, model sekaligus orang yang ada di hatiku hehe......

     Salah satu harapanku aku bisa bertemu dengan Charlie puth. Tapi, mungkin itu hanya mimpi di siang bolong. Bertemu dengan Charlie puth, itu mustahil !! Aku tinggal di Indonesia dan dia di Amerika, sangat jauh. Lupakan soal itu.

Senin pagi yang sangat dingin. Aku sampai memakai baju dua lapis untuk keluar rumah. Dengan kaos putih polos dilapisi sweater Abu Belang hitam. Hari ini aku ada kelas pagi. Selain bekerja aku juga kuliah. Karena aku libur bekerja setiap hari Senin dan Sabtu, jadi aku memilih sekolah pagi di kedua hari itu dan di hari lainnya aku memilih kelas malam karena aku pulang bekerja sangat sore.

Pagi ini aku memakai motor ke kampus. Seperti biasa aku datang sangat pagi dan gerbang kampus belum dibuka. Terpaksa aku menunggu di depan gerbang. setelah aku menunggu sekitar 15 atau 16 menit, akhirnya gerbang kampus dibuka dan aku disambut oleh Pak Ayub yaitu satpam di kampus kami. Dengan segera aku masuk dan menyapa Pak Ayub

"Selamat pagi Pak ! :)" Sapa diriku sambil memasuki area kampus.

"Oh selamat pagi mbak Putri" jawab Pak Ayub Seraya membuka gerbang kampus.

Aku segera menuju kelasku dengan santai, karena masih pagi dan semua siswa siswi belum pada datang. Setelah itu aku masuk ke dalam kelas yang sangat sepi, Karena teman - teman sekelasku belum datang. Seperti biasa aku duduk di bangku paling depan. Yah dari aku sekolah dasar, sekolah menengah pertama, Sekolah menengah kejuruan, sampai masuk ke Universitas aku selalu dapat bangku paling depan. Yang pasti, jika Aku duduk di bangku paling depan Aku bisa fokus dalam belajar hahaha...

Karena waktu menunjukkan jam 05.00, sangat pagi kan. Jam segini kesempatan ku untuk membuka handphone dan melihat update terbaru tentang Charlie puth di Instagram, Twitter dan lain-lain. Juga sms-an dengan teman terbaikku dari Spanyol. yeah aku mempunyai teman dari Spanyol namanya Elicia. Dia sering kupanggil Cia itu panggilan sayang ku ke Alicia. Dia pun memanggilku dengan sebutan Puth. Aku mengenalnya lewat Instagram di salah satu fandom atau grup penggemar Charlie puth. Aku dan Alicia sudah sangat lama kenal dan akrab, kemungkinan dari tahun 2018 sampai sekarang 2021. Sudah 3 tahun lebih. Dia lebih muda 1 tahun dariku, kami sudah sangat akrab tetapi belum pernah bertemu, video call ataupun bertatap muka, jadi aku belum mengetahui wajah nya.

Aku mempunyai kesempatan sekitar satu setengah jam untuk sms-an dengan temanku itu, karena perbedaan waktu di sana. Di sana malam dan di sini pagi.

Dia tidur dan aku mulai aktivitasku. Setelah Jam menunjukkan ke 06:40. Semua temanku sudah datang ke kelas dan ya aku mengakhiri SMS Ku dengan cia, lagi pula dia harus tidur dan aku harus memulai aktivitas Ku.

💙💚💙💚

"KRING, KRING...........!!" Suara bel berbunyi menandakan waktu istirahat sekitar jam 12.00 dan semua belajar berhamburan ke kantin kampus, untuk membeli makanan atau sekedar duduk duduk di kantin. Sedangkan aku keluar kelas dan segera menuju ke taman kampus dengan membawa bekal makanan yang dibuatkan oleh ibuku. Setelah tiba di taman kampus Aku duduk di salah satu kursi dekat pohon besar. Lalu se ketika ada yang mengejutkanku dari belakang.

THE BEAUTIFUL OF MY LIFE 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang