Mr. Charlie Puth
Ya tuhan! Aku tidak bisa tidur malam ini. Aku sangat gelisah. Aku tidak tahu apa yang terjadi kepada aku. Rasanya terjadi sesuatu, karena gelisah. Aku membuka Handphone Ku dan melihat berita terbaru Di medsos. Lalu aku melihat boneka Putri yang tertinggal tadi.
"Apa aku harus meneleponnya. Aku takut dia mencari boneka ini. Tapi mungkin dia sudah tidur jam segini. Hemmm... Coba dulu deh"kemudian aku menelepon Putri. Tapi sayang nya dia tidak mengangkatnya. Tebakanku benar. Dia sudah tidur -_-. Sudahlah tak apa. Aku akan ke hotel tempat dia menginap esok nanti Untuk mengembalikan Boneka itu.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan larut malam. Dan aku mulai mengantuk. Aku memejamkan mataku dan mulai tertidur di kasur empukku.
💙💚💙💚💙
"puth....Puth!!!!!!! Bangun.....!!!! Udah pagi!!!!!!..... " Teriak embuh sontak membuatku terbangun dari tidurku.
"Apa sih...!! Aku kaget nih!! Aku mau tidur. Bangunin nanti aja" Balasku.
"Lah ni anak!! Hari sudah pagi. Katanya mau jalan - jalan" Ucap embuh.
"What!! Lah aku lupa" Kataku sembari bergegas bangun dari tempat tidur dan langsung menuju ke kamar Mandi.
"Hemmm......lupa -_-" ucap embuh
"HEHEE..... Sorry! Aku mengantuk banget."balasku.
"Cepet Mandi. Lalu susul aku kebawah. Aku tunggu kamu di lobby hotel. Okay" ucap embuh seraya keluar dari kamar.
"Oke... Aku bakal nyusul kamu" balasku.
"Jangan pakek lama"
"Okay Bo's " ucapku.
Setelah beberapa menit. Aku langsung menuju ke lobby hotel. Dan melihat Alicia berada di sana sedang mengobrol dengan embuh.
"Cia. Kamu disini" tanyaku.
"Iya....."jawab embuh dari belakang.
"Aku mau menjemputmu langsung." Bala's Alicia.
"Oooooooooooooo..." Balasku.
"Panjang banget Tu "O".kata embuh
"Hehe"balasku
"Ayo kita otw. Btw pakek mobilku ya." Ucap Alicia.
"Oh yaudah Ayo" ucapku.
"Oke deh. Otw!!" Ucap embuh.
"Eh tunggu." Ujarku.
"Kenapa? Apa ada masalah?" Tanya Alicia.
"Aku nggak tahu. Tapi??? Tunggu!" ucapku sembari menuju meja resepsionis.
"Mbak! Em..... Kalau ada yang nanya kemana Putri Regina Prayoga. Nomor kamar 202. Bilangin dia keluar bersama temannya ke Plaza mayor." Kataku kepada resepsionis.
"Oh baik mbak." Bala's resepsionis padaku.
"Terimakasih"ucapku pada resepsionis.
Kemudian embuh bertanya padaku:
"Puth? Emang siapa yang mau datang?" Tanya embuh padaku.
"Tidak tahu?? Aku hanya sekedar menuruti kata hatiku. Hatiku bilang akan Ada seseorang yang akan berkunjung" jawabku.
"Owh!!! Yaudah ayo otw" lalu embuh langsung menggandeng tanganku dan Alicia menuju ke luar hotel.
Mr. Charlie Puth
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEAUTIFUL OF MY LIFE 💙
FanficKisah Dari seorang FanGirl. Putri Regina Prayoga seorang gadis muda berumur 19 tahun. Karena study tour lah Dia menemukan Cintanya, Yaitu Seorang pria yang mungkin tidak pernah dia sangka??