"Lo percaya cinta pada pandangan pertama gak sih?"
"Percaya."
"Kalo cinta pada tweet pertama?"
------
Bandung, 23 Maret 2013
00.40 WIBRisa Point Of View:
Udah lewat tengah malam, tapi entah kenapa mata ini masih belum bisa terpejam sedetikpun. Padahal, besok ada meeting penting dengan salah satu client terbesar butikku di salah satu hotel ternama di Bandung.Bagaimana ini, masa besok aku harus menghadiri meeting penting itu dengan mata panda sih.
Karena kantuk itu tidak kunjung datang, akhirnya aku bangun dari tidurku kemudian menarik iPad-ku yang diletakan begitu saja di meja di samping tempat tidur. Sambil bersandar pada punggung tempat tidur, aku membuka account twitter-ku, kemudian membuat sebuah tweet baru.
icha_savitrie
Gak bisa tidur setelah hampir jam satu pagi itu... Sesuatu Banget! Siap-siap tampil dengan mata panda besok pagi.. -_-Tak lama kemudian aku mulai menelusuri timeline-ku dan tertarik pada sebuah tweet dari sebuah fanbase-nya Rangga, salah satu personil SMASH, boyband yang sedang naik daun belakangan ini.
Rangganizer_bdg
Siapa yang masih belum tidur jam segini?? ^^Akupun akhirnya me-reply tweet-nya dengan:
icha_savitrie
sayaaaa kakak.. :) RT @Rangganizer_bdg : siapa yang masih belum tidur jam segini?? ^^Dan tak lama terdengar notifikasi new mention di twitter-ku. Saat di buka ternyata ada balasan dari admin @Rangganizer_bdg.
Rangganizer_bdg
kenapa belum tidur @icha_savitrie?Akupun membalas tweet itu.
icha_savitrie
@Rangganizer_bdg Gak bisa tidur, gak tau kenapa.. -_-Tak lama terdengar notifikasi new mention lagi. Sampai akhirnya, kita saling balas mention.
Rangganizer_bdg
@icha_savitrie awas loh, ntar bsk kesiangan bangunnya.. :Dicha_savitrie
iya nih, padahal bsk ada meeting penting. Alamat besok meeting pake mata panda deh.. Hehe @Rangganizer_bdgRangganizer_bdg
Aduh jangan dong, kan ga bagus buat kerjaan km.. Udah tdr sanaa.. @icha_savitrieicha_savitrie
ini juga lg nyoba buat tidur, min. Admin sndiri knp blm tdr? @Rangganizer_bdgRangganizer_bdg
sama gak bs tidur jg, pdhl udh dr td ada d kasur, nunggu ngantuk jd balesin mention dr RNZ dulu.. Hehe @icha_savitrieicha_savitrie
@Rangganizer_bdg knp gak bs tdr? ^^Rangganizer_bdg
@icha_savitrie Dunno.. Mungkin gara-gara terlalu smangat mau ikut gath RNZ #SpecTemuKanjen bsk.. ^^icha_savitrie
oia, besok ada gath RNZ #SpectemuKanjen ya di Jkt? Admin @Rangganizer_bdg pasti ikut ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
PAHAT HATI ( SMASH's Fanfiction )
FanfictionKumpulan cerita fanfiction yang tokohnya di ambil dari nama member salah satu boyband Indonesia, SMASH. Ada Rangga yang asyik twiteran dengan fans-nya di Love At First Tweet. Ada Morgan yang sedang berulang tahun di On His Day. Ada juga cerita tenta...