part 7

2.5K 95 4
                                    

POV author

Sesampainya di rumah diefva pun langsung bergegas ke kamar untuk mandi dan melaksanakan sholat magrib setelah selesai sholat magrib diefva pun mengambil hp nya yang ada di atas meja rias nya dan diefva pun membuka Instagram diefva melihat snapgram nya ka Holes majid dan di situ ada Azmi dan yang lainnya mereka semua berbicara kalau mereka sedang otw ke Jakarta untuk menghadiri acara di assidiqiah pusat dan tak lama kemudian diefva pun membuka wa dan memberitahukan kepada Savina kalau syubban lagi otw ke Jakarta dan mereka berdua pun berniat untuk hadir ke acara syubbanul Muslim di assidiqiah pusat.
📲"Assalamualaikum De Savina"
📲"Waalaikumsalam ka"
📲"De kita hadir yu ke acaranya syubban di Jakarta"
📲"Di mana ka jauh apa Ndak"
📲"Ndak de Deket di assidiqiah pusat de yu kita hadir"
📲"Oh assidiqiah ya ka insyaallah aku hadir ka sama allsya"
📲"Iya betul tuh de ajak juga si allsya nya ya"
📲"Nggeh ka"
📲"Ya sudah kakak mau sholat isya dulu ya de kamu udah sholat belum de"
📲"Iya ka,belum ka ini baru mau sholat ka"
📲"Ya sudah kakak mau sholat dulu ya kamu juga sholat isya dulu de dah assalamualaikum 🙏"
📲"Nggeh ka waalaikumsalam"

Begitulah percakapan antara diefva sama Savina. Diefva pun segera mengambil wudhu untuk sholat isya setelah sholat isya diefva pun merasa sangat ngantuk sekali dan diefva pun berbaring di kasur nya tak dia sadari ternyata dia tertidur pulas di kasurnya.

Oh iya author lupa mau kasih tau kalian kalau Savina,diefva,dan allsya itu sudah kenal dan sudah pernah ketemu pas ada meet end great nya syubban lovers Jakarta

POV diefva end

🍃
🍃
🍃
🍃

POV syubban

Tim syubban pun sampai di res area Cikarang. Hayo yang mau ke toilet umum sama ke minimarket silahkan turun saya kasih waktu 30 menit ya di karenakan hari sudah malam kita harus sudah sampai ke hotel sekitar jam 01.00.ucap supir syubban yang memberitahukan kepada semua anggota atas perintah yang di sampaikan oleh Gus hafidz.

"Azmi Aban kamu Ndak mau turun"tanya ka hafidz kepada adik nya
"Aban turun ka Aban mau ke toilet"
"Ya sudah ka hafidz bareng ya ban ke toilet nya"
"Nggeh ka,eh Azmi kamu Ndak mau turun"
"Ndak ka Azmi di sini aja Azmi mau istirahat aja"
"Ya sudah kami ke toilet dulu ya mi"ucap ka hafidz dan di ikuti oleh Aban
"Iya ka hati-hati ketemu sama fans"
"Ok siap deh mi"

Setelah selesai dari toilet ka hafidz dan juga Aban pergih ke minimarket untuk membeli makanan ringan di karenakan mereka berdua lapar dan tidak lupa mereka berdua membelikan cemilan ringan untuk Azmi

"Ka hafidz kakak mau beli makanan ringan apa ka?"
"Kakak mau beli apa ya ban kakak bingung"
"Hayo beli apa"
"Mendingan kita beliin buat Azmi aja dulu yu ban"
"Yu ka"
"Biasa nya dia makan apa si ban"
"Biasanya dia beli ciki chetos ka yang rasa keju"
"Oh ok ban kakak ambil ciki nya dulu kamu pilih aja minumannya"
"Ka hafidz minumannya mau apa ka"
"Samain aja kaya Azmi"
"Nggeh ka"

Aban pun mengambil minuman susu Milo kaleng kesukaan nya Azmi dan Aban pun mengambil nya 3 di karenakan ka hafidz dan Aban bingung mau membeli minuman sama makanan ringan apa jadi mereka berdua pun mengikuti kesukaannya Azmi saja

"Gimana ban sudah di ambil minuman kesukaannya azmi?"
"Sudah ka ini"
"Ya sudah kakak mau ambil keranjang belanjaan nya dulu ya ban ini tolong pegangin cikinya dulu"
"Nggeh ka sini cepetan ya ka soalnya ini berat loh ka"
"Ya ampun ban kamu alay banget ciki kan ringan ban"
"Walaupun ringan kan ka Aban susah untuk berjalannya karena muka Aban ketutupan dengan ciki"
"Ya sudah kamu diam saja dulu disini kakak mau ngambil keranjang belanja nya dulu sebentar saja"
"Tuh kan gini nih kalau punya kakak yang ga perhatian sama adik nya masa dia main lari aja si,tapi Ndak papa deh biar cepet ngambil keranjang nya"

Dia Yang Ku Pilih Menjadi MahromkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang