Di taman sekolah terdapat seorang gadis cantik bersurai blonde yang sedang membaca buku dengan tenang, Tiba-tiba seorang pemuda bersurai sakura dengan syal di sekeliling lehernya langsung duduk disampingnya di sertai senyuman khasnya.
"Hei Luce kamu lagi ngapain?" Tanya pemuda itu yang bernama Natsu Dragneel.
"Kau tidak melihat kalau aku ini sedang membaca buku." Jawab gadis tersebut dengan ketus dan yang dipanggil Luce atau nama aslinya Lucy Heartfilia.
"Jangan berbicara ketus kepadaku dong Luce, Oh ya ada yang ingin aku bicarakan kepadamu." Ucap Natsu sedangkan gadis itu hanya mengernyitkan alisnya sambil menutup buku.
"Bicara tentang apa?" Tanya Lucy santai.
"Luce aku menyukaimu." Ujar Natsu dengan senyum merona hingga gadis tersebut menjadi bingung.
"Eehhh....?!" Seru Lucy kaget.
"Jika kau masih merasa bingung dengan pernyataan perasaanku tidak apa, Aku akan selalu setia menunggu jawabanmu hime." Ucap Natsu lembut sehingga gadis itu blushing.
Kemudian pemuda itu pergi meninggalkan Lucy yang masih bingung dan berusaha mencerna perkataan Natsu tadi.
"Apa yang harus kupilih untuk menjawab pernyataan Natsu, Suka atau tidak suka?" Batin Lucy frutasi lalu ia memutuskan untuk pergi ke kelas dan bercerita dengan sahabatnya yaitu Levy dan Juvia.
Di kelas XIIF.....
"Eehh....Natsu barusan tadi menyatakan perasaannya kepadamu?!" Seru Levy dan Juvia serentak kemudian diangguk oleh Lucy.
"Iya, Tapi....aku bingung mau jawab apa kepadanya." Ujar Lucy cemberut.
"Kau belum bisa mengerti perasaan suka Natsu-san kepadamu?" Tanya Juvia penasaran dan diangguk oleh Lucy.
"Hu'um, Apa itu suka?" Tanya Lucy polos seketika kedua sahabatnya hanya bisa terjatuh.
"Gubrak!"
"Lu-chan kamu belum mengerti arti suka walaupun kau sudah membaca banyak cerita romance?" Ucap Levy lalu diangguk oleh Lucy.
"ku kira Lucy-san mengerti arti suka karena kamu itu menyukai genre romance." Ujar Juvia dengan bersweatdrop ria.
"Suka itu adalah perasaan seseorang yang sangat menyanyangi kita dan hampir sama dengan cinta tetapi suka ini karena kita merasa nyaman sekaligus tertarik saat bersama pasangan." Ucap Levy sehingga Lucy hanya bisa beroh panjang.
"Untung saja ada Levy-san kalau tidak, Lucy-san akan bingung dan belum mengerti arti suka." Ujar Juvia sedangkan gadis itu hanya bisa tersenyum.
"Pernyataan Natsu tadi membuat kepalaku pusing karena aku harus memilih antara suka dan tidak suka." Ucap Lucy frutasi sembari memegang kepalanya.
"Jangan terlalu tegang dan bingung Lu-chan dalam mengambil keputusan." Saran Levy lalu diangguk oleh Lucy.
"Oh ya aku dengar dari gosipan sekolah kalau ada anak baru yang namanya Touka menyukai Natsu terlebih lagi sahabat masa kecilnya yang bernama Lisana Strauss juga sangat dekat dengan dia jadi, Kamu harus berhati-hati dengan love rivalmu Lucy-san." Ujar Juvia dengan ekspresi serius.
"Belum tentu aku suka sama Natsu dan menganggap mereka itu love rivalku." Ucap Lucy dengan bersweatdrop.
Kemudian Makarov-sensei datang sehingga seluruh murid di kelas langsung menyiapkan diri dan memulai pelajaran mereka hingga jam istirahat.
Beberapa jam kemudian bel isitrahat telah berbunyi seluruh murid di sekolah berhamburan di kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong. Sedangkan Lucy, Levy, Juvia, Erza dan Mirajen sedang menyantap bekal mereka di atap sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like Or Dislike
RomanceSuka atau tidak suka adalah pilihan yang sangat membingungkan bagi seorang gadis mengapa bisa begitu?, Karena ada seorang pemuda yang mengungkapkan perasaan kepadanya sehingga ia menjadi frutasi dan bingung harus menjawab apa kepada pemuda itu. "Ak...