Chapter:Tentang cinta

311 40 10
                                    

💐Tentang cinta💖

Lucy pov

Sudah sebulan berlalu saat kejadian Natsu menyatakan perasaannya kepadaku sekaligus ciuman itu membuatku semakin frutasi dan tidak mengerti apa itu suka?, Jikalau aku mengerti tentang suka mungkin sudah kujawab pernyataan Natsu.

Dan hari ini aku diajak oleh Natsu pergi ke sebuah kebun bunga yang sangat indah di mataku.

End Lucy pov

"Bagaimana Luce indahkan kebun bunganya?" Tanya Natsu lembut lalu diangguk oleh gadis itu.

"Yeah...sangat indah." Jawab Lucy dengan tersenyum.

"Bunga ini seindah dirimu Luce." Ujar Natsu sambil memberikan sekuntum bunga yang berwarna warni.

"Wah terima kasih Natsu." Ucap Lucy sembari tersenyum manis.

"Hm, sama-sama." Ujar Natsu santai sambil duduk diatas rerumputan yang hijau.

"Luce."

"Ya Natsu ada apa?" Tanya Lucy sembari duduk disamping pemuda tersebut.

"Jika aku tiada di dunia ini, Apakah kau akan bersedih dan merindukanku? Ucap Natsu sehingga Lucy menjadi bingung sekaligus tidak mengerti apa yang dikatakan pemuda bersurai pink itu.

"Apa maksudmu Natsu, Tentu saja aku bersedih dan rindu padamu jika kau tiada di dunia ini?!" Seru Lucy dengan wajahnya yang khawatir.

"Hahaha jangan dianggap serius dong dengan perkataanku yang tadi sebab, Aku ingin mengajarimu tentang arti cinta dengan cara mengetesmu apakah kau bersedih dan rindu padaku jika aku tiada di dunia ini." Kata Natsu lembut sembari mengelus kepala Lucy karena gadis itu hampir menangis.

"Kau sangat baik kepadaku Natsu karena mau mengajariku arti cinta tetapi, Kau harus janji tidak akan meninggalkanku." Ucap Lucy sembari mengeluarkan jari kelingkingnya.

"Hehehe tentu saja Luce aku berjanji akan selalu bersamamu, membahagiakanmu dan menjagamu untuk selamanya." Ujar Natsu lembut kemudian ia mengecup kening Lucy dengan singkat.

"Cup!"

"Aku yakin sebentar lagi kau akan mengerti apa itu suka dan cinta dariku." Ucap Natsu dengan grins khasnya.

"Yeah, Aku sangat mengharapkannya." Ujar Lucy lalu ia memeluk pemuda itu dengan erat.

"Ayo kita menikmati pemandangan bunga ini bersama!" Ajak Natsu girang lalu diangguk oleh Lucy.

"Hu'um tentu saja moment yang indah ini tidak boleh terlewatkan." Ujar Lucy lembut kemudian mereka menikmati pemandangan bunga sambil bermain, menanam bunga dan memetik bunga bersama hingga hari pun sudah malam mereka memutuskan pulang ke rumah masing-masing.

"Tidak kusangka saat bersama Natsu perasaanku menjadi nyaman dan menyenangkan saat bersamanya." Ucap Lucy sambil menatap sinar bulan yang indah.

"Mungkin sedikit lagi aku bisa mengerti arti suka dari Natsu dan kuanggap moment ini sebagai tentang cintaku dengan Natsu." Batin Lucy dengan tersenyum lembut kemudian ia memutuskan untuk tidur karena malam sudah larut.

"Keindahan moment bersama tidak bisa dilupakan apalagi belajar mengalaminya dari perasaan seseorang yang sedang menyukai kita, Hargai perasaan orang lain daripada meremehkannya karena cinta dan suka adalah segalanya sehingga tidak ada yang tahu kapan terjadinya rasa saling suka dan mencintai. Itulah yang dinamakan permainan takdir serta tentang cinta seseorang."

-Dear Lucy Heartfilia-

To be contined

Maaf jika pendek, gaje dll🙏

Jangan lupa beri vote serta comment

Bye readers!😄👋

Like Or DislikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang