Asaalamualaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh, Salam Sejahtera Untuk Kita Semua. Gak jawab dosa!!:)
Kenalin nama gw Febinka Dhea Dasilva, panggilan gw banyak dari mulai febi,ica,dea,silvi and desi. Dirumah gw dipanggil Dhea. Kalo disekolah banyak juga sih yang panggil gw febi. Ngga jarang juga yang panggil gw Dhea. Gw sekarang kelas X, yo'i, anak baru gitu. Gw sekolah di SMA N 1 TANGEN,ambil kejuruan IPS. Yaps. Sekolah gw terkenal dengan sebutan SMANTA, terkenal juga dengan letaknya di utara kota SRAGEN,alias mepet GANEFO,deket juga sama sungai begawan solo,karna GANEFO adalah penghubung antara kecamatan tangen dan kecamatan sambungmacan. Cerita cinta gw dimulai saat gw jadi anggota baru bantara.PASKUS, adalah gelar buat anggota baru bantara,ya semacem gw gitu.Di Sekolah..
Bell istirahat pertamapun berbunyi..
Siswa" masih tetap berada didalam kelas,karna kelas mereka akan diberi sebuah pengumuman."De, kapan sih ini pengumumannya,capek deh gw nunggu, nunggu lu cinta sama gw aja belum kelar,males gw". Guram david teman sekelas Dhea yang memang dari awal masuk SMA udah terang" an suka sama dhea.
"Cinta cinta, dasar pantat kebo,,tunggu aja dulu,ntar juga dateng,manja banget".ujar Dhea dengan senyum khas celelekannya yang berkumis tipis,dengan lesung pipi yang menambah manisnya gadis itu.
Tak selang lama,segerombolan orang masuk ke kelas,dan mengucap salam. Ya mereka adalah bantara yang bakal ngerekrut murid dikelas gw.
"Assalamualaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh "ujar salah satu anggota DA tersebut,Farid namanya.
Serentak semua yang ada dikelas menjawannya.
"Waalaikumsalam Warrohmatullahi Wabarokatuh ".
"Adek-adek,kami perwakilan dari anggota bantara,ingin mendata adek-adek yang berminat mengikuti jejak kami sebagai bantara,mungkin adek" yang berminat bisa langsung mendaftar ke kak Chika selaku KERANI". Sambut Farid,sambil menunjuk ke arah chika.
"Anjirr ni kaka bantara ganteng banget sumpah,macho,kweren,anjir anjir anjir,gw mau ikut ah,,Dhea lu kan anak pramuka nikan,ikut calon bantara yok" teriak Salsa. teman sekelas Dhea,yng sontak membuat seluruh isi kelas ketawa.
"Iya gw ikut deh" jawab Dhea menahan malu dan ketawa. Haha yaiyalah siapa yg gak malu, punya temen sengacok salsa.#salsasayang,kamu lucu dah.
"Jadi siapa aja nih yang minat" ucap chika,sambil memegang pulpen dan bukunya.
" sa.......
Oke gimana ceritanya,bagus gak,, ya maklum gw baru di wattpad.jangan lupa vote cecans,cogan.
Baca cerita kelanjutannya.see
You..***
Typo? Komen yak
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Scout..
Teen Fictionpenasaran? buruan baca,sapa tau suka:v,,intinya ini kisah masasma di pramuka,sragen paling utara.