Ryan??P.2

79 9 2
                                    

"Dhea,dhea lu itu lucu ya,jadi inget can- ehh,gw kangen lu sayang,gw gak bisa lupain lu" guram ryan,dengan mata berkaca kaca.

Ryan pov_

Canda, Fheriska Canda Adreina adalah nama lengkapnya,dia cinta pertama gw,sifat nya agak mirip kek dhea,tapi canda lebih dewasa,feminim,care,peka,dan ngertiin gw banget. Gw sayang,gw rindu lo nda. Gak tau kenapa setiap liat Dhea gw selalu inget aja sama canda, kekonyolan Dhea mirip dengan canda, gw nangis tiap inget canda, love my grilfriend.

Dengan air mata yang udah diujung pelipis mata,ryan membaca chat" terakhirnya dari canda.kekasihnya

Whatsapp

Beloved

"Ryan sayang, udah napas belom?"

"Kalo mau care,mbok ya yang kreative napa? Bikin tambah cinta deh"

"Uuuu gombal, makasih kadonya beb"

"Iya,"

"Aku mau nanya serius,tapi kamu jawabnya jujur ya"

"Siap boss"

"Kalo nanti kita gak barengan lagi,apa kamu mau cari pengganti aku?"

"Tergantung!"

"Kok gitu"

"Tergantung kalo tuhan nyiptain kamu lebih dari satu sayang,maka ryan yang ganteng ini akan macari semuanya"

"Huuuuu,gombal"

----------
Itulah pesan terakhir canda sebelum kecelakaan naas menimpanya,dan canda Tewass~ (maafin author ya ryan) iya thor gak pp,ni cerita yang ngarangkan juga elu.jadi serah lu aja deh.

Ryan pov end_

tettttttt-tetttt, ,bell pulang sekolah pun berbunyi,seperti layaknya seekor burung dalam sangkar,murid murid keluar dengan perasaan terharu.wkwk. Yoi SMANTA gitu, udah pulangnya selalu tepat sama jadwal, tugas selalu jadi rutinitas, jamkos?? Jangan mimpi!ada  jamkos tuh cuma kalo ada keluarga guru/guru meninggal aja. Jadi kalo kita para murid berdoa pengen jamkos tuh rasanya kek dosa besar gitu.

~jum'at (halaman sekolah)

Pritttttt pritttttt kumpul 3 sab mulai prittttt
seru farid keras,sekeras toa masjid.
Dan semua anggota DA maupun paskus mulai berkumpul dan merapatkan barisan.

"Siap grakk, setengah lengan lencang kanan grakk" farid memimpin barisan.

Suasana serentak menjadi hening

"Untuk adek" dan teman" semua,sebelum kita perjalanan ke tawangmangu alangkah baik nya kita berdoa terlebih dahulu,,berdoa menurut agama dan kepercayaan masing dimulai" lanjut farid

Dear Scout..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang