hii ada apa yah..
~selasa
Hari yang memuakkan bagi seekor manusia bernama Dhea,karna mapel yang paling dibencinya akhirnya muncul jua di PTS ini,BAHASA JAWA!!!! Peringatan besar bagi nama itu."Suttttt,sutttttts dapit,dapit ganteng dah,contohin jawabannya dong" pinta dhea dengan suara lirih dan muka yang memelas.
"Nihhh" david menunjukan miliknya kearah Dhea secara terang terangan(kertas lo ya maksudnya)!.
"Jangan jujur jujur juga bego" tak sengaja mulut Dhea yang ceplas ceplos itu berguram,sampai seluruh isi ruangan memandangi mereka berdua.
"Dhea, mau bapak ambil atau diam" tegas seorang pengawas ruangan, yang tak lain tak bukan adalah pak reno,si pemilik perut besar.
"Emmm hehe,iya pak ini tadi dapit nanya,jam berapa,yak gak pit" alasan dhea dengan muka celelekannya.
"Ih Paan, orang gw bawa jam sendiri, nama gw DAVID kale,bukan dapit!" jawab david polos
"Hhh,anjing" teriak Dhea refleks.
"Dheaa,kekantor sekarang!!" tegas pak reno lalu berdiri menghampirinya.
"Lah,ck pak kasian nanti kakak disampingku sendirian,nanti di culik valak gimana?" keluh dhea lalu mengembungkan pipinya.
"Uhh manisnya" ucap salah satu kakak kelas cowok diruangan itu.
"Hhhhhh makacih" jawab Dhea dengan muka sok imut.
"Udah udah,gausah sok imut, bapak jijik,sana kekantor!" tuntut pak reno.
"Y" jawab Dhea sambil berlalu menyenggol bahu pak renno.
"Ini bocah bikin darah tinggi aja" teriak pak Reno kesal.
-------
" loh lo ngapain disini?" tanya dhea ke siswa yang duduk mengerjakan soal didekat pintu kantor.
Siswa itu hanya menengok,dan mengabaikan dhea.
"Hhh,dasar sombong,huuu gw jitek pala lo"
"Dasar gila" sahut siswa tersebut.
"mending gw gila,daripada lo,jaket aja warnanya masih merah"
"Bodo"
"Ciee yang jaketnya merah" goda dhea dengan muka meledeknya.
"Hhhhh,dheaaa bisa diem gak sih" teriak siswa itu tanpa sadar.
"Hehh,kalian tuh udah dihukum malah rame sendiri,diam" tegas seorang guru dikantor itu.
Mereka berdua terdiam sejenak,dan Dhea lagi lagi berbisik hal hal bodoh pada siswa tersebut.
"Ciee yang marah,iya iya akutu tau jaket kamu merah,cie Ciee yang jaketnya merah"
"Lo gila atau kenapa sih,apa hubungannya juga sama jaket warna merah,dasar jom-"
Siswa itu menghentikan kalimatnya."Apa!! Jomblo, inget RiYaNtIH kamutu juga jomlo,uppss sory gw mah gak jomlo dong ya gw masih singgle, banyak sih yang ngajak pacaran tapi yah,jual mahoollll dulu.jhaha"
"Bodo"
Mereka pun mulai mengerjakan soal,saat Dhea sudah selesai dengan jawabnya yang gak jelas bin gak mutu alias gak nyambung bagai desa tanpa warga dan negara tanpa kepala rumah tangga,dhea pun mulai menjahili teman semejanya dikantor itu.
"Ryan" Dhea mengacungkan jari telunjuknya dan menyentuhkanya ke bahu ryan,lalu saat ryan menengok kearah Dhea, dhea lantas memalingkan muka dan bersiul siul kecil.
"Ryan" lagi lagi dhea mengulangi hal yang sama.
"Ryan" diulang lagi,sampai akhirnya.
"Rya-" belum selesai mengucapkan nama,eyan langsung memegang jari dhea dan menatap tajam kearah dhea.
"Lo itu manusia apa jin soh,hobi banget bikin orang emosi,gw tu lagi serius ngerjain, jangan ganggu"
"Siapa yang ganggu gw kan cuma manggil"
"Hhhhhh,dhea lo itu nyebelin,muakkin,hhh sono pergi" kesal ryan ke Dhea dan muka nya memerah.
Lalu Dhea meninggalkan tempat nya duduk, dan berdiri berjalan keluar kantor.
"Lo beneran mau pergi?, alhamdulillah" ucap ryan penuh arti memuaskan.
"Dihh,orang gw mau ngumpulin ni tugas,heee,ciee dhea cantik udah selesai, riyanti montok masih bingung,ciee ciee" goda dhea ke ryan
"Gila,awas aja lo"
"Ciee,cieee yang awas aja lo, mukanya merah lagi, Dihh cocok banget sih yak sam jaketnya,ihhh manisnyah dedek ku ini"
"Hihh sono pergi jijik gw,dasar cewek giLa"
"Wlee, biarin gila gila gini banyak yang suka" ledek dhea dengan menjulurkan lidahnya.
"Hhh,bodo serah lu nyet"
-----
"Nih pak udah selesai,mana dhea mau ganti soal," pinta dhea ke pengawas ruangan,pak reno."Mana,tuh soalnya ambil dibawah" jawab pak reno dengan mengankat dagunya.
"Iya sayang"
"Bocah,mau bapak hukum lagi,kamu" tegas pak reno sambil melotot.
"Iya iya baper amat sih" jawab dhea,sontak seluruh kelas tertawa keras.
Ay ay readers thanks udah baca, ojo lali Votment ne yo.see you
Salam sayang
Rwfuture23.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Scout..
Teen Fictionpenasaran? buruan baca,sapa tau suka:v,,intinya ini kisah masasma di pramuka,sragen paling utara.