Fokus ke PTS
Dhea pov_
Pagi ini gue berangkat agak pagian,soalnya gue sama sekali. Gak ngerti apa jadwal TS hari ini,gue tau sih dikasih kartu, tapi males aja liat kartu soalnya warnanya kuning sih.kan jijik.ya gak.
Jadi karna ini baru pertama kali gue dateng kesekolah masih jam 6:25,gue mutusin pergi kekantin ngajak yesi,,yesi emang anak yang paling rajin dateng pagi,bukan karna dia belajar dengan sungguh sungguh demi mengharumakan bangsa indonesia dan tanah air tercinta,tapi karna yesi hobi bikin contekan!!tapi aneh nya dia gak pernah ketauan.karana dia selalu sedia korek api, jadi kebejatannya gak pernah kelacak sama guru BK."Yes,kantin yok" w ngajak yesy.
"Bentar,nangung nih,tinggal 2 jawaban lgi"
"Dikantin kan bisa" paksa gue ke yesy.
"Lo gak inget dikantin kalo pagi ada siapa"jawab yesy cuek tanpa liat muka gue yang super duper exsotiissshhhhh.
Gue diem gue mikir keras,tapi ni otak emang ngak bisa diajak kompromi,,gue lupa semuanya setelah 2 hari libur sekolahhhh.
"Ada guru BK bego" yesy menegaskan dg nada yang agak tinggi.
"Iya, lupa"aku menepuk keningku dan melanjutkan bicara "yo wis ndang cepet,ngko selak masuk,aku durung maem ki" ucapku merengek pada yesy.
"Udah selesai nih,yok" yesy narik tangan gue yg super lembut, dan di adegan ini w keinget adegan dimana sang cowok jatoh setelah narik tangan ceweknya yang lembut,,jadi pertanyaannya..kenapa yesy gak jatoh,padahal tangan w udah selembut ini?.
"Y" kita pun kekantin.
**"yo wis ndang cepet,ngko selak masuk,aku durung maem ki"="yaudah buruan,nanti keburu masuk,gue belum makan ni"(b.jawa,daerah sragen utara).
------------~skip,dikantin
Dhea pov end_Saat Dhea dan yesy duduk dikantin,merekan gak sengaja ketemu ryan,tapi dhea gak sadar kalo disana juga ada ryan.
"Dhea"panggil ryan agak teriak
Dhea hanya menengok kaget dan langsung lari keluar kantin,tanpa menghiraukan yesy dan ryan.
"Dheaaaaaaaaaa lo kok ninggalin w sihhh,hhhh" geram yesy kesal, namun yesy tetap fokus untuk tidak mengikuti dhea si pembuat onar itu.
"Dhea jangan lari" teriak ryan dengan experesi datar.
Dhea terus berlari sampai tak sadar dia sudah ada di belakang gedung TB.Dhea berhenti duduk karna kehabisan napas.
"Mau kemana lo,hahhh" geram ryan yang langsung memegang erat tangan dhea.
"Hhhhh,apaan sih,gue buat salah apa, sama lo sampai lo ngejar gue,hah"
"Siapa yang ngejar lo nya aja yang lari"
"Y-ya gw takut aja"
"Makanya kalo belum tau,jangan sok tau deh,dasar Deandles"
"Apa lo bilang, gw tuh anak baik gak jahat kek deandles,dasar riyantih"
"Nama gue cuma ryan,udah ah gak usah dibahas gw mau ngomong penting sama lo"tukas ryan cuek.
"Paan" tanya canda tak peduli
"Lo masih inget malem' dibuper waktu itu kan?" tanya ryan datar.
"Inget"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Scout..
Teen Fictionpenasaran? buruan baca,sapa tau suka:v,,intinya ini kisah masasma di pramuka,sragen paling utara.