ketika perasaan mirip morse.P.2

52 7 0
                                    

"Iye,iye lupa," david menggaruk kepalanya yang tak gatal.

-------

~puncak perkemahan dibuper
Malam ini adalah malam terakhir kemah dilangsungkan, alias malam penutupan, meriah? Jangan ditanya, malam ini api unggun akan dirayakan,pensi pensi persangga akan ditampilkan.puncak keseruan akan dimulai disini.

"selamat malam adik",apa kabar" sapa farid keseluruh peserta dengan senyum mematikan andalannya.

"Baik kak" jawab para peserta kemah

"Oke kita mulai aja ya upacaranya nanti baru dilanjut malam puncak,oke,udah siap semuanya" lanjut farid dengan semangat yang begitu membara.

"Siap kakkkkk" seru para anggota kemah.

Upacara api unggun dalam rangka penutupan perkemahan keluarga besar ambalan satya candra buana segera dimulai,pemimpin upacara menempatkan diri dan langsung mengambil alih pasukan~. Suara kak fanny(pradana pi) yang sontak bikin seluruh peserta kemah merinding.

-----------
"Api,api,api..

"Yeyyy akhirnya kita tiba dipementasan persangga yah,oke dari daftar yg udah kakak catet,yang pertama maju adalah sangga putra dari sangga pendobrakkkkkk,ayo sangga pendobrak mana sini maju" ujar farid dengan semangat 55.

Akhirnya sangga pendobrak maju dengan gitarnya,anehnya hanya satu orang aja,yaitu ryan!!!

"Oke,dek ryan mau nyankul nih pasti,ketawan bawa gitar.iya gak" goda farid mencairkan suasana.

"Gak lah kak,saya mau nyanyi,ada ada aja.hehe" Ryan menjawab dingin pertanyaan farid.

"Mau nyanyi apa nih" tanya farid

"Tinggal kenangan,dari gaby"

Sontak seluruh peserta terdiam mendengar kalimat itu,termasuk Dhea. Dhea langsung menagkap maksud ryan, itu adalah lagu untuk Canda,ya! Lagu itu canda.

pernah ada,rasa cinta antara kita kini tinggal kenangan...........
----------

Tanpa sadar Dhea meneteskan air mata,entah mengapa dia pun tak tau.

"Ya,lagunya bikin baper yah,jadi merinding nih.hhhh,lanjut sekarang gantian sangga putri nih,sangga perintis silahkan maju"

Gw dong yang maju,sama revina,dan yunna.

"Oke,selamat malam teman teman semua,kali ini saya,yunna,dan revina ingin menampilkan sebuah musikalisasi puisi dengan tajuk'Cinta Sebatas Patok Tenda'".sontak semua peserta maupun kakak" panitia menjerit kegirangan.

Petikan gitar oleh Dhea, mengawali serta mengakhiri pensi sangga perintis.

~Morning;)

Semua anggota bersiap untuk berkeliling memutar dari bukit ke rumah rumah penduduk disekitar bukit sekipan,akhirnya mereka sampai di desa kembang arum.desa yang menjual berbagai jenis bungga yang harganya sangat terjangkau.

"Dhe, jalan bareng gw yuk" tegur david ramah sambil menarik tangan Dhea dari gandengan salsa.

"Gw sama salsa aja vid,sono sono jauhan,modus aja" jawab Dhea melepas tangan david,namun tak terlepas karna david memegang tangan Dhea dengan kuat.

Dear Scout..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang